Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Selasa, 19 April 2022 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ulang tahun seringkali menjadi momen spesial bagi banyak orang. Teman dan keluarga tersayang juga kerap memberi kejutan kepada orang yang berulang tahun.

Biasanya kejutan itu yang diberikan berupa kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala. Orang yang berulang tahun pun akan diminta untuk meniup lilin sebagai simbol bertambah usia.

Namun sejumlah pria rupanya memiliki cara tersendiri untuk memberikan kejutan ulang tahun. Hal ini seperti yang dibagikan melalui akun TikTok @.madillllll.

Dalam unggahan itu, tampak sejumlah pria yang bersembunyi menunggu temannya keluar dari ruangan. Saat temannya sudah mendekat, mereka pun mulai mengangkat kompor yang sudah menyala serta tabung gas.

Teman mereka ini sangat terkejut hingga berteriak ketika melihat kompor yang menyala. Kemudian, teman-temannya pun mulai bernyanyi 'Happy Birthday to You' untuk pria ini.

Kejutan ulang tahun pakai kompor gas (TikTok @.madillllll)

Pria tersebut tampak terharu dan tak menyangka akan mendapat kejutan yang di luar dugaan. Teman-temannya lantas bernyanyi 'Tiup Lilin' untuk pengiring pria ini meniup api di atas kompor.

Pria tersebut lantas dengan cepat meniup api di atas kompor dua tungku itu. Mereka semua lantas tertawa dengan apa yang terjadi saat itu.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Waduh, ini sekali meledak, Munkar Nakir datang," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Harusnya nyanyi tiup kompornya, bukan tiup lilinnya hahaha," ujar warganet ini.

"Kok bisa sih kepikiran kasih surprise pakai kompor? Wkwkwk ngakak banget, asli," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (17/4/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 6 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Beli Kue Ultah via Ojol, Tulisan di Atasnya Sukses Bikin Publik Terbahak