Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 06 Mei 2022 | 20:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pantai menjadi destinasi wisata yang banyak disukai orang untuk mengisi waktu liburan. Bermain pasir sembari mendengarkan deburan ombak menjadi salah satu cara melepas penat.

Saat liburan di pantai bersama keluarga atau teman, ada baiknya untuk tak duduk terlalu dekat dengan laut. Pasalnya, hal tak terduga bisa saja terjadi, seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram @/memomedsos.

Dalam unggahan itu, seorang pria dan teman-temannya tengah main ke pantai dan berencana untuk masak di sana. Mereka menggelar tikar di pinggir pantai dan duduk bersantai di atasnya.

Untuk menikmati momen bersama, mereka membawa kompor portabel dan memanggang makanan di atasnya. Alat makan yang dibawa juga cukup lengkap, mulai dari pemanggang, sendok, garpu dan lainnya.

ombak menerjang saat masak (Instagram @memomedsos)

Awalnya mereka berempat tampak santai memasak di pinggir pantai. Dua orang wanita terlihat membalik daging dan para pria memperhatikannya.

Tiba-tiba ombak besar datang menghampiri hingga membuat mereka terkejut. Mereka pun panik melihat ombak yang menerjang, bahkan pria yang menggunakan topi terdengar berteriak sangat kencang.

Dengan cepat mereka semua bangkit dan berdiri meninggalkan kompor. Ponsel yang digunakan untuk merekam juga segera diambil agar tak rusak terkena air laut.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Sebenarnya mau kasihan tapi maaf aku malah ngakak," komentar seorang warganet.

ombak menerjang saat masak (Instagram @memomedsos)

Warganet lain ikut berkomentar. "Itu karena kurang makanan yang berkuah, jadi ditambahin sama alam wkwk," ujar warganet ini.

"Wkwkwk penasaran lihat hasil akhir makanannya habis diterjang ombak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (6/5/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 39 ribu kali di Instagram.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

4 Rekomendasi Wisata di Tuban, Tempatnya Tersembunyi, Nuansa Keindahan Alam Bisa Memanjakan Mata