Kamis, 25 April 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 12 Mei 2022 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Keberadaan ojek online tak dipungkiri sangat membantu mobilitas para penggunanya. Tak hanya untuk berpergian, ojek online juga menyediakan fitur kirim barang hingga pesan antar makanan.

Orang pun bisa mengirimkan hadiah atau kejutan ulang tahun pada orang tersayang. Meski demikian, ada baiknya untuk memberi instruksi yang jelas pada aplikasi agar tak terjadi kesalahpahaman.

Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter @froyanii. Dalam unggahan itu, seorang wanita hendak memberikan kue ulang tahun ke temannya yang bernama Lia.

Ia pun memesan kue ulang tahun via aplikasi ojek online. Ia membeli kue ulang tahun tersebut di sebuah toko kue ternama dan memilih varian kue matcha red bean.

Pada catatan, wanita ini pun menuliskan permintaan untuk memberi tulisan di atas kue. "Request tulisan 'Happy Birthday Lia' dan lilin," tulisnya pada catatan tersebut.

Tulisan kue ulang tahun nyeleneh (Twitter @froyanii)

Ia bermaksud untuk mendapatkan tulisan 'Happy Birthday Lia' di atas kue serta lilin sebagai pelengkap di atasnya. Namun pihak toko kue menangkap pesan tersebut secara berbeda.

Alih-alih memberikan sebatang lilin, kue tersebut justru mendapat tulisan yang terlalu lengkap. "Happy birthday Lia dan Lilin," bunyi tulisan di atas kue tersebut.

Hal ini membuat seolah kue tersebut untuk merayakan 2 orang bernama Lia dan Lilin. Pihak toko lantas memberikan kue sebagai permohonan maaf atas permintaan ini.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ya ampun gue ketawa banget lihat ginian wkwkwkwk bisa-bisanya," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Hahaha disangka Lia dan Lilin nih saudari kembar kali ya. Jadi ditulis begitu," ujar warganet ini.

"Wkwkwk besok-besok nulis minta lilin dulu aja deh, baru permintaan buat tulisannya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (11/5/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 21 ribu akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Viral Wanita Ajak Driver Ojol Makan Bakso saat Hujan, Sukses Bikin Salut