Selasa, 30 April 2024
Hiromi Kyuna : Selasa, 07 Juni 2022 | 15:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Nama unik merupakan hal penting bagi sebuah usaha kuliner. Hal ini lantaran nama sebuah tempat usaha akan melekat di kepala para pembeli.

Tak heran banyak orang memberi nama unik pada toko makanan atau minuman miliknya. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter @kegblgnunfaedh.

Dalam unggahan itu, seorang warganet memotret warung es kelapa muda di pinggir jalan. Sekilas, warung es kelapa muda ini memang tampak biasa saja.

Terlihat ada banyak buah kelapa di depan warung serta termos berjajar di atas meja. Namun, ada satu hal yang sangat menarik dari warung es kelapa muda ini.

Spanduk yang terpasa di warung itu cukup unik. Bukan es kelapa muda, warung tersebut justru memiliki nama yang penuh tanda tanya yaitu Es Kenapa Muda.

Es kenapa muda (TikTok @kegblgnunfaedh)

Nama Es Kenapa Muda ini tentu menarik banyak perhatian publik. Pasalnya, kata kelapa dan kenapa tak berbeda jauh.

Entah salah ketik atau memang disengaja, setidaknya pemilik warung es kelapa muda itu berhasil menarik atensi publik. Nama yang tak biasa itu pun bisa dengan mudah melekat di ingatan pelanggan.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ya mana saya tahu, lah kok tanya saya?" Komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wkwkwk huruf N sama L jauh padahal. Pinter juga nih yang bikin," ujar warganet ini.

"Ya kenapa coba? Malah tebak-tebakan wkwk yang berhasil jawab jangan-jangan gratis segelas nih haha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (6/7/2022), cuitan warung Es Kenapa Muda ini telah viral dan sudah disukai sebanyak lebih dari 5 ribu akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Duh! Gerai Kebab Ini Namanya Diprotes Warganet: Yah Susah Laku Ini Mah