Senin, 29 April 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 09 Juni 2022 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Seiring berjalannya waktu, desain kue tart pun semakin beragam. Banyak bentuk unik, nyeleneh, menggemaskan, dan lainnya yang didesain di atas kue tart.

Seorang pembuat kue mengungkapkan desain kue tart teramai yang pernah ia buat melalui akun TikTok @gpjkt. Dalam unggahan itu ia menunjukkan momen membuat kue tart dengan desain papan bunga.

Kue bentuk papan karangan bunga itu dibuat dengan ukuran 60 cm kali 40 cm. Karena ukurannya yang besar, kue ini tak bisa dimasukkan ke dalam kulkas dan harus diselesaikan pada saat hari H acara.

Kue tart ini dihias hampir seluruhnya menggunakan butter cream. Meski demikian, ada beberapa bagian yang menggunakan fondant.

Karena dekorasi baru bisa dilakukan saat hari H, mereka tak bisa melakukan kesalahan. Tim pembuat kue ini benar-benar menghiasnya dengan ekstra hati-hati.

Kue bentuk papan karangan bunga (TikTok @gpjkt)

Proses pembuatan tart bentuk karangan bunga ini sangat mendebarkan mulai dari awal pengerjaan hingga diambil oleh pemesan. Saat diambil, ternyata bagasi mobil pembeli terlalu kecil sehingga tak muat.

Mereka lantas memesan taksi online untuk membawa kue tersebut. Kue dengan desain karangan bunga ini pun sampai ke pelanggan dengan selamat.

Kue tart karangan bunga itu memang tampak sangat ramai dengan warna dominan oranye. Beragam warna lain seperti merah, biru, hijau, dan putih juga tampak di kue tart tersebut.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Wow keren banget pelanggannya bisa kepikiran pesan desain karangan bunga wkwkwk yang bikin juga super keren karena bisa bikin dengan hasil yang mirip banget," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Gede banget itu kuenya. Penasaran pengen cobain," ujar warganet ini.

"Wah, itu kalau nggak gercep dan kurang teliti pasti nggak bakal sebagus itu hasilnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (8/6/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Jual Cireng Bentuk Hewan, Harga Super Murah Sukses Bikin Warganet Kaget