Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 10 Juni 2022 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Es krim menjadi salah satu santapan yang banyak disukai oleh setiap kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang tua pun, banyak orang menyukai es krim karena rasa manis segar dan dingin.

Sebuah video menampilkan sekelompok kakek-kakek asyik nongkrong di sebuah kedai es krim. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok skzhhjgf.

Dalam unggahan itu, awalnya terlihat seorang kakek yang berjalan menggunakan tongkat ingin membeli es krim. Ia lantas menunjuk salah satu gambar es krim yang terpajang dan memesannya.

Rupanya kakek itu tak sendiri. Di salah satu meja, ada dua pria lanjut usia lainnya yang tengah mengobrol. Setelah kakek itu selesai memesan, ia pun duduk dan bergabung bersama kedua temannya.

Mereka bertiga tampak santai menikmati es krim tersebut. Salah satu dari mereka tampak tengah berbagi cerita, sedang lainnya mendengarkan sambil menyendok es krim.

Kakek makan es krim bersama (TikTok @skzhhjgf)

Mereka bertiga tampak berpakaian rapi seperti kemeja serta kaus kerah, celana kain, dan juga sepatu. Salah satu dari mereka juga memakai topi berwarna krem.

Video para lansia yang asyik nongkrong sambil menikmati es krim ini pun membuat banyak orang gemas. Pasalnya, cukup jarang lansia yang berkumpul bersama di kedai es krim.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

"Beli es krim di kafe soalnya kalau di rumah pasti dilarang sama keluarga," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Persahabatan mereka lebih manis dari es krim," ujar warganet ini.

"Pasti masa mudanya pekerja keras banget. Buktinya mereka sedang menikmati masa tua," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (9/6/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Viral Es Krim Gelato Jatuh ke Meja, Aksi Pria Ini Tuai Sorotan Publik