Kamis, 02 Mei 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 23 Juni 2022 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Alat makan dan minum yang dijual di pasaran kebanyakan bukan hanya mengedepankan soal fungsi, tetapi juga estetika. Banyak cangkir-cangkir menggemaskan yang bahkan bisa dikoleksi secara khusus.

Sebuah video menunjukkan gelas dengan desain yang menarik dan tak biasa. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @TansuYegen.

Dalam unggahan tersebut, tampak sebuah gelas dan piring yang tampak sederhana namun elegan. Gelas itu didominasi warna putih dengan aksen bergaris yang tampak mengkilat.

Piring gelas itu juga memiliki warna putih dengan motif bergaris-garis di salah satu sisinya. Apakah keunikan gelas ini hanya pada motifnya? Tentu tidak.

Gelas unik (Twitter @TansuYegen)

Saat gelas diletakkan di atas piring, sebuah gambar akan terpantul di gelas. Menariknya, ketika gelas itu diputar, gambar juga akan bergerak.

Pantulan garis di piring rupanya membuat proyeksi burung yang bisa terbang ketika gelas berputar. Tentu saja hal ini sangat unik.

Meskipun tanpa layar atau mesin khusus, gambar tersebut dapat bergerak karena proyeksi yang terpantul. Cangkir menawan itu pun terlihat sangat menarik dan jarang ditemukan di pasaran.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

Gelas unik (Twitter @TansuYegen)

"Keren banget. Kaget waktu ngelihat gambar burungnya ikut bergerak padahal cuma garis-garis aja," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Eh? Kok bisa sih? ya ampun lucu banget, jadi pengen punya," ujar warganet ini.

"Asli salut banget sama orang yang bisa kepikiran desain begini. Sekilas biasa aja, tapi begitu digabungkan benar-benar jadi super brilian," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (22/6/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di Twitter.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Jual Cireng Bentuk Hewan, Harga Super Murah Sukses Bikin Warganet Kaget