Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 08 Juli 2022 | 15:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Membawa bekal dari rumah merupakan salah satu cara untuk lebih berhemat. Tak heran, banyak istri yang membawakan suaminya bekal untuk makan siang di kantor.

Saat menyiapkan bekal ke kantor, ada baiknya untuk berkonsentrasi dan memperhatikan kotak makanan yang dibawakan. Ini untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok serlywlndrs. Dalam unggahan itu, seorang wanita menunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp antara dirinya dan sang suami.

Pada siang hari, suaminya mengirimkan foto kotak bekal yang ia bawa ke kantor. Tanpa disangka, kotak bekal dengan tiga sekat itu hanya berisi sayuran tanpa adanya nasi.

Hal ini lantas membuat suaminya bingung. "Kamu maunya apa sih? Aku makan sayur doang?" tanya sang suami kepada wanita ini.

Lupa membawakan nasi (Twitter @serlywlndrs)

Membaca pesan tersebut, wanita ini pun cukup terkejut. Ia kemudian dengan cepat meminta maaf karena lupa memasukkan nasi ke dalam kotak bekal.

Pada hari sebelumnya, wanita ini lupa memasukkan kerupuk. Hari itu, ia ingat memasukkan kerupuk, namun lupa dengan nasi. Ia lantas merasa bersalah kepada suaminya.

"Ayang, maaf. Nasinya lupa aku masukin. Padahal aku ingat udah masukin kerupuk," tulisnya dengan emotikon menangis di akhir.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Mungkin nasinya belum didownload, Bun," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kucu banget. Bisa-bisanya nasi lupa dimasukkin ke kotak bekal," ujar warganet ini.

"Baru aja tadi pagi lupa bikin gado-gado, malah bumbu kacangnya ketinggalan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (8/7/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 14 ribu akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

6 Makanan Khas Tahun Baru Islam 1 Muharram, Bukan Hanya Bubur Suro