Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 15 Juli 2022 | 20:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat mendapat pesanan makanan atau minuman yang tak sesuai, banyak pelanggan yang protes ke pihak restoran. Beberapa menyampaikan protes secara baik-baik, namun ada pula yang menggunakan nada tinggi.

Saat seorang pelanggan datang dan berbicara dengan nada tinggi, karyawan restoran bisa jadi merasa khawatir bahkan takut. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @fikri.ansyahh.

Dalam unggahan itu, seorang pria di kafe menghampiri barista yang sudah membuatkan dirinya kopi. Ia juga membawa gelas kopi miliknya dan mulai berbicara dengan tegas.

Dari suaranya, ia terdengar seperti akan marah dan protes ke barista tersebut. Ia juga meminta bertemu dengan barista yang membuatkannya kopi.

"Kamu lihat nggak ini kopi saya gimana? Siapa yang buat? Kamu yang buat? Kamu tahu nggak itu apa?" tanya pria itu dengan nada yang mengintimidasi.

Pelanggan marah (TikTok @fikri.ansyahh)

Barista itu menjawab pertanyaan pria tersebut dan mengatakan itu adalah kopi hitam serta sudah sesuai dengan pesanan. Barosta itu tampak tegang bahkan berbicara dengan sedikit terbata-bata.

"Kamu tahu nggak kenapa saya marah-marah gini? Kopi lo tuh enak anj***," ujar pria itu sembari tersenyum dan menunjuk barista tersebut.

Mendengar hal tersebut barista itu langsung mengusap dadanya dan bernafas lega. Ia tak menyangka ternyata dirinya akan diapresiasi atas kopi buatannya.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Udah keringet dingin itu pembuat kopinya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Itu teman-temannya juga kelihatan ikut panik wkwk," ujar warganet ini.

"Gue awalnya juga ikutan panik wkwkwk bisa aja nih caranya hahaha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (15/7/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

BACA SELANJUTNYA

Waduh! Tamu Nekat Ambil Televisi dari Kamar Hotel, kok Bisa?