Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Starbucks dikenal sebagai gerai kopi dengan harga yang mahal. Satu gelas minuman du gerai ini biasanya dibanderol dengan hrag puluhan ribu rupiah.

Bahkan, satu gelas minuman di Starbucks bisa dibanderol dengan harga lebih dari Rp100 ribu. Tapi seorang pria melakukan hal unik dengan berjualan kopi Starbucks dengan harga super murah.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @hariyoaa. Dalam unggahan itu, pria ini berjualan kopi Starbucks secara keliling dengan harga Rp5.000.

Ia menulis 'Jual Starbucks Rp5.000' di sebuah kertas karton dan menggantungny di leher. Ia kemudian mulai menawarkan kopi itu ke orang yang ia temui.

Kopi-kopi itu ditempatkan di goodie bag Starbucks berwarna cokelat. Tentu saja banyak orang yang ingin membeli kopi tersebut dengan harga murah.

Pria ini bahkan menawarkan kepada kucing. Kemudian seorang anak muda membeli kopi dan mengatakan untuk tak perlu kembalian.

Ia juga menjual kopi tersebut pada orang di dalam mobil dan driver ojol. Setelah itu, pria ini pergi ke sebuah warung untuk membeli pop Ice.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Wah kalau lu jualan di Bali gue beli semua sumpah," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bang lu di mana si jualannya? Gue pengen Starbucks sampai kebawa mimpi," ujar warganet ini.

"Bisa-bisanya Starbucks dijual buat beli Pop Ice," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (11/8/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Deretan Tempat Nongkrong di Bandung, Kamu Bisa Ngopi Santai