Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 22 Agustus 2022 | 20:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Inovasi makanan kerap kali dilakukan untuk membuat menu yang unik dan menarik. Tak jarang, inovasi tersebut membuat orang yang melihatnya terheran-heran.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok kobayashi.tiktok. Dalam unggahan itu, seorang pria menunjukkan makanan yang cukup tak terduga.

Awalnya, tampak sebuah makanan berbentuk bulat yang cukup besar. Makanan itu dibalut dengan tepung roti dan digoreng hingga berwarna cokelat keemasan.

Tampilan makanan itu pun terlihat sangat menggiurkan. Terlebih, saat dipotong suara renyah dari makanan itu semakin menggoda selera.

Ya, semangka dengan daging berwarna merah itu dibalut tepung roti dan digoreng sempurna. Semangka itu dikupas terlebih dulu kulitnya sebelum diolah menjadi sajian tak terduga ini.

Semangka goreng tentu menjadi makanan yang cukup unik. Pasalnya, semangka yang menyegarkan biasanya disantap secara langsung atau dipadukan dengan aneka sajian manis.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kupikir keju, ternyata semangka. Jauh dari ekspektasi gue," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Makasih gue jadi nggak pengen makan lagi," ujar warganet ini.

"Tadinya gue ngiler dengar suaranya, tapi pas tahu itu ternyata semangka nggak jadi nggak selera," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (22/8/2022), cuitan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 56 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Orang Ini Santap Nasi Sup Campur Semangka, Warganet: Ini Mah Udah Biasa