Senin, 29 April 2024
Hiromi Kyuna : Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menemukan makanan dengan harga murah tentu menjadi hal yang menyenangkan bagi banyak orang. Hal itu terlebih ketika makanan yang dibeli memiliki tampilan menarik dan rasa nikmat.

Hal ini pula yang dirasakan oleh seorang wanita saat liburan di Bali. Ia benar-benar terkejut saat membeli makanan dengan harga yang sangat murah.

Hal itu ia bagikan melalui akun TikTok nomadicjenna. Dalam unggahan itu, seorang wanita datang ke restoran lokal untuk bersantap.

Ia lantas memesan burger dan juga semangkuk smoothies. Burger yang disajikan berukuran besar dengan isian penuh hingga tampak menggiurkan.

Sajian tersebut tampak sangat menggiurkan dan mewah. Siapa sangka, wanita ini benar-benar terkejut saat mengetahui harganya.

"Kamu nggak akan percaya berapa banyak yang harus aku bayar untuk ini," tulisnya dalam unggahan tersebut. Dengan tampilan semewah itu, banyak orang akan mengira kedua menu tersebut cukup mahal.

Siapa sangka, dua menu itu hanya dibanderol dengan harga 3 Euro atau sekitar Rp44 ribu. Hal ini membuat satu menu yang tampaknya mewah itu jadi terkesan sangat murah karena bahkan tak sampai Rp30 ribu.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Tapi emang murah sih. Di Jakarta kayaknya kayak gitu Rp50 ribu lebih deh," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Saya yang orang Indonesia juga kaget, Mbak. Segitu cuma Rp45 ribu. OMG, Bali aku ingin ke sana," ujar warganet ini.

"Coba suruh beli rames. Apa nggak makin kaget lagi bule ini?" tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (24/8/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

3 Rekomendasi Tempat Wisata Ramah Kantong untuk Liburan Akhir Tahun di Semarang