Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Jum'at, 26 Agustus 2022 | 20:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Penampilan makanan yang menarik menjadi salah satu cara untuk menggugah selera. Ketika penampilan makanan tampak tak menarik, seseorang pun bisa jadi tidak mau menikmatinya.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter @EatmenID. Dalam unggahan itu tampak 2 foto perbandingan ekspektasi dan realita tentang menu es krim cokelat yang dilengkapi dengan roti di bawahnya.

Saat membeli es krim cokelat itu, orang akan membayangkan akan menikmati sajian dengan tampilan yang menggoda sesuai dengan di poster. Namun tanpa disangka, tampilan es krim cokelat yang disajikan di meja justru membuat pembeli jadi tak selera.

Pasalnya, es krim cokelat itu dibuat dengan bentuk mirip dengan animasi kotoran yang sering muncul di media sosial. Meski demikian, es krim tersebut juga dilengkapi dengan ceri merah dan juga saus cokelat.

Es krim cokelat itu berukuran cukup besar dan berada di atas roti bundar. Sebuah piring kecil juga menjadi wadah es krim tersebut.

Meski rasanya bisa jadi enak, namun tampilannya yang seperti itu membuat warganet jadi tak selera. Banyak orang merasa tampilan es krim itu cukup buruk dan tak sesuai dengan ekspektasinya.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Bentuknya agak menyerempet sedikit sih emang, tapi setidaknya warnanya masih coklat belum kekuningan," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ngakak banget bentuknya kayak... ah sudahlah," ujar warganet ini.

"Pas pesan harapannya dapat es krim enak, pas datang," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (26/8/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 6 ribu akun di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Niat Jahili Balik Pedagang Es Krim Turki, Pria Ini Malah Kaget Sendiri