Sabtu, 27 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 29 Agustus 2022 | 15:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Banyak pria yang suka memberikan kejutan ke pacarnya. Kejutan tersebut biasanya berupa memberi barang yang identik dengan romantisme seperti bunga, boneka, atau cokelat.

Meski demikian, hadiah kejutan tentu tak sebatas itu saja. Banyak orang yang memiliki hadiah tak terduga untuk diberikan ke orang terkasih.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok ayaskrimzz. Dalam unggahan tersebut, seorang wanita menunjukkan sesuatu yang dibawakan oleh pacarnya.

Bukan mawar atau boneka, siapa sangka pacar wanita ini justru membawa beras dan telur bebek. Dalam video singkat itu terlihat pacarnya telah menggotong satu karung beras dengan berat sekitar 5 kilogram.

"Aku pernah dikasih bunga sama cowok, tapi cuma dia yang ngasih beras plus telur bebek," tulisnya dalam video singkat berdurasi 11 detik itu.

Wanita ini pun merasa senang dengan pemberian ini. Meski tak menyangka, ia sangat bersyukur memiliki pacar yang cukup unik seperti ini.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Lelaki yang baik adalah lelaki yang memberikan apa yang kamu butuhkan, bukan apa yang kamu inginkan," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Mau juga cowok kayak gitu. Di mana adanya?" Ujar warganet ini.

"Nah, kalau gini kan enak misal nanya 'udah makan belum?" tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (29/8/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Viral Beras Merek 'Poligami', Lengkap dengan Animasi Pria dan 4 Istri