Sabtu, 27 April 2024
Caca Kartiwa : Rabu, 15 November 2023 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Xbox telah menjadi salah satu platform utama bagi para gamer diseluruh dunia.

Melansir laman resmi, dalam kerjasama dengan film dari Warner Bros Pictures, "Wonka," Xbox merayakan kembalinya 'si pembuat permen terhebat di dunia' dengan pengalaman bermain yang lezat dan unik.

Mulai 13 November 2023, penggemar dapat mengikuti undian resmi Xbox untuk memiliki kesempatan memenangkan beragam hadiah Xbox terinspirasi oleh dunia Wonka, termasuk:

1. Wonka-Inspired Xbox Series X and Storefront Display
Sebuah Xbox Series X khusus yang terinspirasi oleh batang cokelat khas Wonka, dipaketkan dengan model konsol yang unik dan didesain mirip dengan keajaiban toko cokelat ikonik milik Willy Wonka.

Meskipun konsol ini tampak seperti salah satu batang cokelat terkenal Wonka, namun Xbox Series X terinspirasi Wonka ini tidak dapat dimakan.

2. (X)box of Chocolates
Kotak kejutan yang indah untuk merayakan film baru "Wonka," berisi Controller Xbox resmi pertama yang dapat dimakan, terbuat dari 100 persen cokelat murni dan dibalut dengan kemasan emas khas; Controller Wireless Xbox berwarna merah marun yang didesain khusus terinspirasi dari mantel Wonka dalam film.

Selain itu ada lima truffle cokelat tambahan yang dirancang khusus untuk melengkapi petualangan gaming Xbox Anda, termasuk:

* Achievement Hunting: Cokelat lezat dengan tambahan bahan energi untuk membantu fokus gaming jangka panjang.

* Button Masher: Dipenuhi dengan rasa espresso yang kental.

* Your Citrus Sidekick: Cokelat dan jeruk bergabung untuk ledakan rasa cerah.

* Xtra Kick: Menyeimbangkan kelebihan manis dengan jumlah panas yang tepat.

* Wonka for the Win: Camilan yang terbuat dari 100 persen cokelat yang lezat dan memanjakan lidah.

Penggemar dapat mengikuti undian untuk memenangkan hadiah-hadiah limited edition Wonka ini dengan mengikuti akun Xbox di X (Twitter) dan me-retweet cuitan resmi undian Xbox.

Undian ini akan berlangsung dari 13 November 2023 hingga 14 Desember 2023. Hadiah-hadiah ini terbatas pada undian saja dan tidak dijual secara bebas.

"Wonka" diambil dari karakter luar biasa di pusat Charlie and the Chocolate Factory, buku anak-anak ikonik Roald Dahl dan salah satu buku anak-anak terlaris sepanjang masa.

"Wonka" mengisahkan kisah mengagumkan tentang bagaimana penemu, pesulap, dan pembuat cokelat terhebat di dunia menjadi Willy Wonka yang terkenal hingga sekarang.

Film Wonka dibintangi oleh Timohthee Chalamet, Rowan Atkinson, Olivia Colman, Sally Hawkins dan Hugh Grant.

Wonka dijadwalkan rilis pada 10 Desember 2023 di bioskop Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Ramai Sindiran Jualan Pasca Nikah, Wanita Ini Beberkan Omzet Dagang Cokelat