Senin, 29 April 2024
Dany Garjito : Senin, 16 Juli 2018 | 13:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kalau kamu sedang mencari hotel dekat bandara Jogja maka kamu akan mendapatkan banyak sekali rekomendasi. Memang terdapat beberapa hotel di area sekitar Bandara Adisucipto, ada hotel Jogja murah ada pula hotel Jogja yang mewah.

Nah, kali ini Guideku.com akan memberikan rekomendasi hotel dekat Bandara Adisucipto Jogja yang murah tapi tetap memberikan fasilitas yang baik.

Langsung saja berikut tujuh hotel dekat bandara Adisucipto Jogja kurang dari satu juta rupiah!

The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@jayakartayogya

Salah satu hotel dekat bandara Adisucipto Jogja kurang dari Rp 1 juta adalah The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa. Hotel ini berada di Jl. Laksda Adisucipto Km 8, Depok, Yogyakarta.

Tarif menginap di hotel dekat bandara Adisucipto ini mulai dari Rp 530 ribu. Hotel murah ini hanya berjarak 1.43 km dari bandara Adisucipto.

Core Hotel Malioboro City Yogyakarta

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@corehotelyogyakarta

Core Hotel Malioboro City Yogyakarta juga menjadi salah satu hotel murah dekat bandara Adisucipto Jogja. Core Hotel Malioboro City Yogyakarta berada di Jalan Laksda Adisucipto KM.8, Depok, Yogyakarta.

Tarif menginap di hotel dekat bandara Adisucipto ini mulai dari Rp 320 ribu. Hotel murah ini hanya berjarak 1.66 km dari bandara Adisucipto.

D'Salvatore Art & Boutique Hotel

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@dsalvatorehotel

Hotel dekat bandara Jogja berikutnya adalah D'Salvatore Art & Boutique Hotel. D'Salvatore Art & Boutique Hotel ini berlokasi di Jalan Laksda Adi Sucipto KM 8, Depok, Yogyakarta.

Tarif menginap di hotel dekat bandara Adisucipto ini mulai dari Rp 319 ribu. Hotel murah ini hanya berjarak 0.84 km dari bandara Adisucipto.

Satoria Hotel Yogyakarta

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@satoriahotelyogyakarta

Satoria Hotel Yogyakarta juga menjadi rekomendasi Guideku.com untuk hotel dekat bandara Jogja kurang dari Rp 1 juta. Satoria Hotel Yogyakarta alamatnya di Jalan Laksda Adisucipto km 8, Sleman, Depok, Yogyakarta.

Tarif menginap di hotel dekat bandara Adisucipto ini mulai dari Rp 560 ribu. Hotel murah ini hanya berjarak 1.18 km dari bandara Adisucipto.

GQ (Grand Quality) Hotel Yogyakarta

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@gqhoteljogja

Rekomendasi Guideku.com untuk penginapan dekat bandara Jogja berikutnya adalah GQ (Grand Quality) Hotel Yogyakarta. Grand Quality Hotel Yogyakarta berada di Jl. Laksda Adisucipto No. 48 Yogyakarta.

Tarif menginap di hotel dekat bandara Adisucipto ini mulai dari Rp 685 ribu. Hotel murah ini hanya berjarak 1.08 km dari bandara Adisucipto.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@sheratonjogja

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menjadi salah satu hotel dekat bandara Jogja kurang dari Rp 1 juta. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa lokasinya ada di Jalan Laksda Adisucipto km 8.7 Depok, Yogyakarta.

Tarif menginap di hotel dekat bandara Adisucipto ini mulai dari Rp 990 ribu. Hotel murah ini hanya berjarak 0.82 km dari bandara Adisucipto.

Platinum Adisucipto Yogyakarta Hotel & Conference

hotel dekat bandara Jogja instagram.com/@platinumadisucipto

Platinum Adisucipto Yogyakarta Hotel & Conference lokasi hotelnya sangat dekat dengan bandara Adisucipto Jogja. Platinum Adisucipto Yogyakarta Hotel & Conference berada di Jalan Solo No 28, Depok, Yogyakarta.

Tarif menginap di hotel dekat bandara Adisucipto ini mulai dari Rp 554 ribu. Hotel murah ini hanya berjarak 0.81 km dari bandara Adisucipto.

Itulah tujuh hotel dekat bandara Adisucipto Jogja kurang dari satu juta rupiah versi Guideku.com!

Harga dan informasi terkait tempat wisata dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Menginap di Royal Ambarrukmo