Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Selasa, 17 Juli 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebagai destinasi wisata keluarga di Batu, Jawa Timur Park 2 terkenal memiliki banyak wahana yang tak cukup satu hari untuk dinikmati. Nggak heran, kalau di wilayah Kota Batu banyak penginapan yang lokasinya dekat dengan area Jawa Timur Park.

Masih berada di wilayah Jawa Timur Park 2, Guideku.com punya referensi penginapan menarik untuk kamu dan keluarga. Untuk kamu yang memang mau menghabiskan waktu menjelajahi Jawa Timur Park 2, ada baiknya teman-teman menginap di Pohon Inn.

Pohon Inn Hotel Batu, Malang/Instagram @pohoninnhotel.

Hotel bertema hutan tropis ini menawarkan pengalaman menginap yang seru dan tak terlupakan untuk keluarga. Selain bentuk bangunan hotelnya yang unik seperti pohon, hotel ini ternyata memiliki balkon kamar yang menghadap ke kandang-kandang hewan di Batu Secret Zoo lho.

Tak hanya itu, untuk teman-teman yang menginap di Pohon Inn, kalian bisa mendapatkan pengalaman seru sarapan bareng leopard dan singa di Jungle Fastfood Pohon Inn.

Pohon Inn Hotel Batu, Malang/Instagram @pohoninnhotel.

Jangan khawatir, Jungle Fastfood ini memiliki kaca tebal sebagai pembatas area makan dengan kandang Leopard dan Singa, jadi kalian bisa tetap sarapan dengan aman kok.

Menjadi satu-satunya hotel bertema hutan tropis di Indonesia, Pohon Inn menyediakan kamar mulai dari harga Rp 630 ribu sampai dengan Rp 1.2 juta per malam, tergantung jenis kamar yang dipesan.

Untuk teman-teman yang tidak mau repot antri tiket masuk berbagai wahana di Jawa Timur Park, Pohon Inn juga menyediakan berbagai fasilitas paket menginap dan tiket masuk wahana dengan harga terjangkau lho!

BACA SELANJUTNYA

Pesona Pantai Parang Dowo Malang, Mantai Sambil Nikmati Jacuzzi