Kamis, 28 Maret 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Rabu, 25 Juli 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebagai surganya para wisatawan, Yogyakarta sudah tidak perlu diragukan lagi jika soal destinasi liburan. Mulai dari wisata kuliner hingga wisata alam semuanya ada di sini.

Untuk kalian para pecinta wisata alam dan suka dengan villa bergaya etnik dan dekat dengan alam, Guideku.com punya referensi villa menarik nih, buat kalian!

Berjarak kurang lebih 14 kilometer dari pusat kota, KVLATRESNA Villa ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kalian menginap saat berlibur ke Yogyakarta.

Memiliki konsep kamar villa dengan nuansa etnik bergaya Bali dengan suasana pedesaan yang asri, nggak heran kalau penginapan yang satu ini kerap dijuluki 'Bantul Rasa Bali' oleh para pengunjung.

KVLATRESNA Villa di Desa Pajangan, Bantul, Yogyakarta/Doc: Guideku.com

Bukan villa biasa, KVLATRESNA mengusung konsep Permakultur, di mana penginapan ini mengembangkan arsitektur berkelanjutan dan sistem pertanian swadaya berdasarkan ekosistem alam yang saling berkesinambungan.

Di villa ini, para pengunjung akan dimanjakan dengan nuansa staycation yang nyaman serasa di rumah sendiri.

Meskipun mengusung tema ruangan yang tradisional, fasilitas KVLATRESNA Villa ini relatif modern dan dijamin bikin kalian betah berlama-lama ketika tinggal di sini.

KVLATRESNA Villa di Desa Pajangan, Bantul, Yogyakarta/Doc: Guideku.com

Memiliki ruangan dengan ukuran 74 meter persegi ala studio apartemen, kamar villa yang satu ini punya fasilitas super lengkap, mulai dari ruang makan, dapur hingga ruang kerja semua ada di sini.

Untuk kalian yang hobi berendam atau mandi air hangat dengan nuansa alami, KVLATRESNA Villa juga punya kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan bathtub dan shower outdoor, lho!

Kvlatresna Villa

Nggak cuma fasilitas kamar aja yang nyaman, di KVLATRESNA Private Villa kamu juga bisa menikmati berbagai pengalaman tak terlupakan.

Mulai dari Massage Tradisional, Kelas Yoga, Kelas Meditasi hingga Belajar Berkebun, semuanya bisa kamu dapatkan di KVLATRESNA Villa.

Memiliki konsep berbeda dari beberapa penginapan yang ada di Yogyakarta, KVLATRESNA Private Villa hadir sebagai conscious property (properti berkesadaran).

KVLATRESNA Villa di Desa Pajangan, Bantul, Yogyakarta/Doc: Guideku.com

Konsep properti berkesadaran villa ini yakni mengajak para pengunjung yang datang, untuk ikut berperan secara sadar di dalam melestarikan lingkungan.

Untuk food and beverage, KVLATRESNA Villa memiliki berbagai menu makanan olahan dengan bahan-bahan organik pilihan yang rata-rata diperoleh dari pertanian dan perkebunan yang ada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Tak tanggung-tanggung, bahan makanan dan minuman organik pilihan KVLATRESNA Villa bahkan ada yang diambil dari kebun sendiri, lho!

KVLATRESNA Private Villa di Desa Pajangan, Bantul, Yogyakarta/Doc: Guideku.com

Kalau biasanya di penginapan pada umumnya kita disediakan toiletres berupa shampoo dan soap bar secara cuma-cuma di dalam kemasan yang biasanya rata-rata mengandung bahan kimia, lain halnya dengan KVLA TRESNA.

Di sini para pengunjung akan diberikan shampoo dan soap bar alami tanpa bahan kimia yang diolah sendiri oleh KVLATRESNA, keren banget kan?

KVLA TRESNA Private Villa di Desa Pajangan, Bantul, Yogyakarta/Doc: Guideku.com

Berlokasi di Desa Pajangan, Bantul, KVLATRESNA dekat dengan beberapa wisata alam yang ada di wilayah sekitar Yogyakarta, diantaranya Air Terjun Pulosari, Banyunibo dan Kedung Pengilon.

Untuk menikmati pengalaman liburan di Yogyakarta yang tak terlupakan ini, kalian bisa reservasi KVLATRESNA Villa, tarif KVLATRESNA Villa mulai dari harga Rp 1.8 juta per malam.

Harga dan informasi lainnya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

Menilik Candi Abang Sleman yang Terdapat di Serial "Gadis Kretek"