Rabu, 18 September 2019
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Rabu, 25 Juli 2018 | 20:00 WIB

Guideku.com - Sebagai surganya para wisatawan, Yogyakarta sudah tidak perlu diragukan lagi jika soal destinasi liburan. Mulai dari wisata kuliner hingga wisata alam semuanya ada di sini.

Untuk kalian para pecinta wisata alam dan suka dengan villa bergaya etnik dan dekat dengan alam, Guideku.com punya referensi villa menarik nih, buat kalian!

Berjarak kurang lebih 14 kilometer dari pusat kota, KVLATRESNA Villa ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kalian menginap saat berlibur ke Yogyakarta.

Memiliki konsep kamar villa dengan nuansa etnik bergaya Bali dengan suasana pedesaan yang asri, nggak heran kalau penginapan yang satu ini kerap dijuluki 'Bantul Rasa Bali' oleh para pengunjung.

KVLATRESNA Villa di Desa Pajangan, Bantul, Yogyakarta/Doc: Guideku.com

Di villa ini, para pengunjung akan dimanjakan dengan nuansa staycation yang nyaman serasa di rumah sendiri.

Meskipun mengusung tema ruangan yang tradisional, fasilitas KVLATRESNA Villa ini relatif modern dan dijamin bikin kalian betah berlama-lama ketika tinggal di sini.

KVLATRESNA Villa di Desa Pajangan, Bantul, Yogyakarta/Doc: Guideku.com

Untuk kalian yang hobi berendam atau mandi air hangat dengan nuansa alami, KVLATRESNA Villa juga punya kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan bathtub dan shower outdoor, lho!

Kvlatresna Villa

Mulai dari Massage Tradisional, Kelas Yoga, Kelas Meditasi hingga Belajar Berkebun, semuanya bisa kamu dapatkan di KVLATRESNA Villa.

Memiliki konsep berbeda dari beberapa penginapan yang ada di Yogyakarta, KVLATRESNA Private Villa hadir sebagai conscious property (properti berkesadaran).

KVLATRESNA Villa di Desa Pajangan, Bantul, Yogyakarta/Doc: Guideku.com

Untuk food and beverage, KVLATRESNA Villa memiliki berbagai menu makanan olahan dengan bahan-bahan organik pilihan yang rata-rata diperoleh dari pertanian dan perkebunan yang ada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Tak tanggung-tanggung, bahan makanan dan minuman organik pilihan KVLATRESNA Villa bahkan ada yang diambil dari kebun sendiri, lho!

KVLATRESNA Private Villa di Desa Pajangan, Bantul, Yogyakarta/Doc: Guideku.com

Di sini para pengunjung akan diberikan shampoo dan soap bar alami tanpa bahan kimia yang diolah sendiri oleh KVLATRESNA, keren banget kan?

KVLA TRESNA Private Villa di Desa Pajangan, Bantul, Yogyakarta/Doc: Guideku.com

Untuk menikmati pengalaman liburan di Yogyakarta yang tak terlupakan ini, kalian bisa reservasi KVLATRESNA Villa, tarif KVLATRESNA Villa mulai dari harga Rp 1.8 juta per malam.

Harga dan informasi lainnya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.