Kamis, 25 April 2024
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Selasa, 07 Agustus 2018 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hotel alam bebas ini boleh jadi sangat cocok untuk kamu yang mendambakan tidur beratapkan langit dan hamparan bintang. Namun tetap ingin berbaring nyenyak di spring bed kualitas hotel bintang lima.

Zero Schwendi Suite namanya, kamar hotel tanpa dinding, jendela, dan atap ini terletak di hutan Wildhaus yang terpencil, tepatnya di Toggenburg, Pegunungan Alpen Swiss.

Duo seniman, Swiss Frank dan Patrik Riklin agaknya cukup menghemat biaya pernak pernik hotel Zero Schwendi Suite dengan menampilkan hamparan alami pemandangan alam sekitar.

Bagi yang tertarik mencoba sensasi tidur di alam bebas dapat melakukan check in di hotel Alpenrose -- sebuah hotel konvensional tak jauh dari lokasi hotel Zero Schwendi Suit ini.

Zero Schwendi Suite. (Archilovers)

Dari Alpenrose, staff hotel akan mengawal tamu menuju kamar alam bebas.

Kamar hotel tanpa atap dan dinding ini berada di atas lembah Toggenburg.

Pandangan di sekitarnya sangat mengesankan dengan hamparan gunung, danau Shewndissee nan berkilauan, dan ber-kanopi hutan Wildhaus.

Zero Schwendi Suite. (Archilovers)

Jelas saja, di hotel ini kita dapat menghirup udara Swiss nan segar, menikmati pemandangan hutan nan meneduhkan dan tidur di bawah hamparan bintang-bintang.

Namun jangan kaget, jika pagi hari suhu dingin segera membekapmu. Selain itu, tetap hati-hati dengan serangan udara berupa kotoran dari burung-burung yang melintas.

Bagaimana, mau menginap di salah satu daya tarik wisata Swiss ini?

BACA SELANJUTNYA

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun Sambil Isolasi Diri, Netizen Doakan Ini