Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Arendya Nariswari : Selasa, 07 Agustus 2018 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Keindahan destinasi wisata Turki memang sudah bukan rahasia lagi, negara ini telah berhasil memikat jutaan pasang mata turis dunia. Nggak cuma itu, kuliner Turki seperti Kebab juga kini telah mendunia.

Memiliki penduduk mayoritas beragama Islam, Turki terkenal sebagai wisata religi di kalangan wisatawan. Tapi sesungguhnya, Turki juga punya banyak destinasi wisata yang bisa dinikmati oleh turis umum, lho.

Jika berkunjung ke Negeri Kebab, jangan lupa mampir ke Cappadocia ya, teman-teman. Tempat ini punya pemandangan eksotis alam perbukitan dipadu dengan puluhan balon udara yang memanjakan mata, lho.

Local Cave House Hotel di Cappadocia. (Instagram/@localcavehouse)

Jalan-jalan ke Cappadocia nggak lengkap rasanya jika tidak mencoba naik balon udara di sini.

Bagi kalian yang sedang berkunjung ke Cappadocia , Guideku.com punya rekomendasi tempat menginap seru buat kalian, namanya Local Cave House Hotel. Nggak seperti penginapan pada umumnya, kalian bisa merasakan tidur ala manusia jaman batu di sini.

Tadinya beberapa penginapan di Cappadocia ini merupakan rumah penduduk. Gua-gua ini terbentuk dari material vulkanik jutaan tahun yang lalu, kemudian terkikis angin dan membentuk pilar.

Local Cave House Hotel di Cappadocia. (Instagram/@localcavehouse,@molledapatrick)

Meskipun interiornya ala jaman batu, Local Cave House Hotel ini punya fasilitas yang super mewah, lho. Mulai dari kolam renang higga jacuzzi bisa kamu nikmati di sini.

Harga menginap di Local Cave House Hotel ini juga terjangkau, lho. Dengan harga kurang lebih Rp 887.097 per malam, kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas mewah dan juga pemandangan indah di sini.

BACA SELANJUTNYA

Mirip Bahtera Nabi Nuh, Yuk Intip Keindahan Masjid As Safinatun Najah