Senin, 29 April 2024
Dany Garjito : Selasa, 21 Agustus 2018 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Gempa Lombok masih kerap terjadi dalam beberapa hari terakhir ini. Lombok memang berada di daerah yang rawan gempa, karena berada di atas lempeng Indo-Australia dan sesar Flores.

Kondisi geologi Lombok tersebut tampaknya tidak mengurangi minat banyak orang untuk liburan di Lombok bahkan investasi di Lombok.

Salah satunya adalah David Hasselhoff. David Hasselhoff yang berperan sebagai Mitch Buchannon dalam serial televisi Baywatch ini rupanya memiliki villa di Lombok yang mewah.

Dikabarkan, David Hasselhoff membeli villa di Gili Meno. David Hasselhoff membeli villa di Lombok ini agar dia bisa menikmati hari tua dengan berenang dan tinggal di pulau tropis.

David Hasselhoff. (davidhasselhoffonline.com)

Dilansir Guideku.com dari Daily Mail, David Hasselhoff mengatakan bahwa dia telah menandai properti di Lombok tersebut dan sudah direncakan mau dijadikan apa.

Lombok dengan berbagai destinasi wisata unggulan seperti Gili Meno, Gili Air, dan Gili Trawangan tentu bisa menjadi surga liburan bagi siapapun.

David Hasselhoff dan keluarga juga berencana untuk beberapa kali dalam setahun akan tinggal di villanya di Lombok. Lalu ketika sedang tidak tinggal di Lombok, David Hasselhoff akan menyewakan villanya.

Hmm, kira-kira berapa harga menginap di villa David Hasselhoff ya?

BACA SELANJUTNYA

Mewah Mirip Villa di Bali, Ini Potret Rumah Mewah Dewi Sandra