Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Kamis, 22 November 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebuah hotel bintang lima di Inggris punya fasilitas yang bakal membuat travelers manapun ingin mencobanya.

Mulai dari lantai berpemanas, lounge, tempat bersantai dan bermain, alunan musik klasik, hingga wangi aromaterapi semuanya tersedia di sini.

Sayangnya, hotel unik nan mewah yang satu ini sama sekali tidak menyediakan kasur untuk manusia. Alih-alih, kasur yang mereka sediakan berbentuk bulat mungil dan hanya cukup ditempati seekor anjing.

Bath Country Pets, Hotel Untuk Anjing (bathcountrypets.co.uk)

Yup, meski fasilitasnya menggiurkan, Bath Country Pets Boutique Hotels for Dogs ini adalah hotel untuk anjing lho, travelers.

Berbeda dari tempat penitipan anjing biasa, hotel yang satu ini menjamin bahwa anjing-anjingmu tidak akan dikurung di dalam kandang besi yang dingin.

Sebaliknya, mereka akan mendapat fasilitas kelas satu seperti yang sudah disebutkan di atas. Tak hanya itu, mereka pun punya kegiatan khusus seperti aneka game khusus anjing hingga jalan-jalan bersama.

Bath Country Pets, Hotel Untuk Anjing (bathcountrypets.co.uk)

Pemilik hotel ini, Neil dan Emma Edwards, memang merupakan penyayang binatang. Selain membuat hotel untuk anjing, mereka juga membuka toko khusus binatang peliharaan dan memelihara aneka hewan seperti kucing, angsa, kambing, hingga kuda poni.

Menurut mereka, hewan peliharaan juga harus diperlakukan layaknya keluarga. Maka dari itu, mereka pun berusaha memberikan pelayanan terbaik pada teman-teman berbulu yang sudah dianggap sebagai anak sendiri.

Meski begitu, jangan kaget saat mengetahui harga menginap per malam di Bath Country Pets ini, ya. Mengingat fasilitasnya yang super mewah, harga per malam di sini adalah 46 pounds atau sekitar Rp 860 ribu.

BACA SELANJUTNYA

Tentang Quaglino's, Restoran yang Viral karena Hantu Tentara Ikut Selfie