Senin, 29 April 2024
Dany Garjito : Senin, 17 Desember 2018 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - DJ Butterfly menikah, wanita yang juga dikenal sebagai Katty Butterfly ini melepas masa lajangnya Sabtu (15/12/2018).

Sebelum menikah, tak banyak yang tahu jika DJ Butterfly memiliki seoarang pacar. Pasalnya, DJ Butterfly tak pernah mengenalkan pria yang dekat dengannya di depan khalayak umum.

Sebenarnya juga tak ada yang tahu soal pernikahannya, hingga DJ Butterfly mengunggah foto dirinya menggunakan gaun cantik.

Dilansir dari berbagai sumber, DJ Butterfly dikabarkan menikah dengan pria asal Indonesia. Dalam pernikahannya, DJ Butterfly memilih dekorasi ala Tionghoa untuk pernikahannya.

Kamar pengantin DJ Butterfly. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Pestanya pun nampak digelar secara private dan hanya dihadiri oleh teman dan keluarga dekatnya. Walaupun demikian, pernikahan DJ Butterfly digelar dengan begitu megah.

Terlepas dari konsep pernikahannya yang megah. Pasti banyak orang yang penasaran dengan suasana kamar pengantin DJ Butterfly.

BACA JUGA: Viral, Penjual Mie Ayam Seksi, Nggak Kalah sama Anggota Girlband

Sebelum hari pernikahannya, DJ Butterfly mengunggah foto kamar pengantinnya. Dalam foto tersebut terlihat ranjang hotel dengan selimut putih.

Hadiah dan bunga yang didominasi warna merah menghiasi kamar pengantin DJ Butterfly yang ada di salah satu hotel mewah tersebut.

BACA JUGA: Maria Ozawa Katakan Halo Bosku saat di Bali, Netizen Panas Dingin

Mendengar kabar bahagia DJ Butterfly, tak lupa netizen pun mengirimkan ucapan selamat dan doa atas pernikahan DJ Butterfly.

''Happy wedding Katty, bahagia selalu,'' tulis netizen.

''Selamat kakak cantik,'' tulis netizen lainnya.

''Wik wik wik wik,'' tulis netizen yang lain.

MATAMATA.com/Bima Sandria Argasona

Artikel ini sudah dimuat di MATAMATA.com dengan judul: Mengintip Kamar Pengantin DJ Butterfly, Mewah Banget

BACA SELANJUTNYA

Ramah di Kantong! 4 Hotel Murah di Jogja untuk Liburan Akhir Tahun