Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Senin, 31 Desember 2018 | 14:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Artis Aura Kasih belum lama ini mengumumkan telah resmi menikah dengan kekasihnya, Eryck Amaral. Kabar ini sempat membuat heboh, terlebih karena foto buku nikah Aura Kasih sampai beredar di media sosial.

Namun, kehebohan ini tampaknya belum usai lantaran Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui tengah melakukan bulan madu di Bali.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan insta story @aurakasih beberapa jam lalu yang menunjukkan bahwa dirinya tengah menikmati suasana romantis di The Kayon Jungle Resort.

The Kayon Jungle Resort sendiri merupakan sebuah resor mewah yang diperuntukkan khusus dewasa dan dikelola oleh Pramana Hotels.

Lokasi Bulan Madu Aura Kasih (instagram.com/aurakasih)

Melalui insta story-nya, dapat dilihat Aura Kasih sedang membagikan pemandangan kolam renang di The Kayon Jungle Resort.

Tampak memesona, kolam renang ini memiliki arsitektur yang berundak dan menghadap langsung ke pemandangan bukit serta sawah.

Lokasi Bulan Madu Aura Kasih (instagram.com/aurakasih)

Tak lupa, Aura Kasih pun turut membagikan makanan yang dicicipinya, yaitu lontong sayur khas The Kayon Jungle Resort.

Lokasi Bulan Madu Aura Kasih (instagram.com/aurakasih)

Unggahan Aura Kasih ini bisa dipastikan membuat penggemar makin baper. Selain memiliki pemandangan cantik dan nuansa eksotis, The Kayon Jungle Resort juga tampaknya kerap digunakan pasangan untuk berbulan madu.

Duh selamat berbulan madu ya untuk Aura Kasih dan Eryck Amaral!

BACA SELANJUTNYA

Viral Curhat Wanita Diselingkuhi, Suami Libur Bulan Madu dengan Sahabatnya