Jum'at, 19 April 2019
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Minggu, 06 Januari 2019 | 14:00 WIB

Guideku.com - Sebuah penginapan di Afrika Selatan yang disewakan di Airbnb dengan harga 104 dolar atau sekitar Rp 1,4 juta per malamnya memiliki kejutan tak terduga.

Pasalnya, penginapan bernama Lion House ini tak cuma terletak di tengah savana biasa. Alih-alih, penginapan ini berada tepat di lahan konservasi singa.

Berbentuk cottage dan memiliki teras yang nyaman untuk bersantai, tamu di penginapan unik ini akan senantiasa dikelilingi 77 ekor singa setiap waktunya.

Dilansir dari laman Insider, penginapan ini sendiri dibangun oleh GG Conservation sebagai bagian dari usaha konservasi singa Afrika mereka.

Lion House di Afrika Selatan (facebook.com/GG Conservation Glen Garriff)

 

BACA JUGA: Ludes Cepat, Justin Bieber Jual Sandal Hotel Paling Laris Sejagat Raya

Di sini, para tamu akan mendapatkan pengalaman berinteraksi dengan para singa sekaligus alam tempat mereka tinggal.

Meski begitu, travelers tak perlu khawatir karena ada pagar pembatas di sekeliling cottage ini. Jarak paling dekat antara tamu dan singa-singa yang ada paling tidak adalah 3 meter.

Untuk datang kemari pun, tamu di cottage ini akan diantar menggunakan mobil khusus untuk melintasi kawanan singa yang ada.

Lion House di Afrika Selatan (facebook.com/GG Conservation Glen Garriff)

 

Di penginapan milik GG Conservation ini, para tamu bisa menikmati tenangnya suasana alam sembari duduk-duduk di teras, melihat matahari terbenam, dan para singa yang bermain.

Kamar-kamar di penginapan ini juga dilengkapi jendela kaca besar yang memungkinkan pengunjungnya untuk melihat pemandangan para singa dan hewan-hewan liar lainnya.

BACA JUGA: Dari Tidur sampai Buang Air, Tamu Hotel di Sini Akan Ditemani Prajurit

Sementara itu, uang sewa penginapan ini akan digunakan oleh GG Conservation untuk melindungi singa-singa yang ada karena jumlah mereka sudah terhitung langka.

Travelers berani tidur ditemani ke-77 singa di Lion House ini?