Kamis, 25 April 2024
Dany Garjito : Senin, 21 Januari 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Royal Ambarrukmo Yogyakarta mendapat penghargaan sebagai Hotel Berbasis dan Pelestari Budaya Terbaik.

Penghargaan bergengsi untuk Royal Ambarrukmo Yogyakarta ini dipersembahkan oleh Most Valued Business (MVB) Indonesia.

Terdapat 21 perusahaan yang terpilih dan tergabung dalam MVB di Jakarta belum lama ini. Perusahaan tersebut dinobatkan karena memiliki standar yang tinggi dalam mengedepankan nilai-nilai luhur korporasi, penerapan etika kerja unggul serta komitmen dalam menjadikan Indonesia lebih baik.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta menjadi salah satu yang mendapatkan penghargaan dari MVB ini.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta - (left ro right) H.E Jari Sinkari, Maya Dewi & Alistair Speirs at MVB Awards 2018-19. (Royal Ambarrukmo Yogyakarta)

Royal Ambarrukmo Yogyakarta dipilih karena konsistensinya dalam menjadikan budaya sebagai basis dalam pelayanan, aktivitas bisnis sehari-hari hingga menggerakkan komunitas untuk melestarikan budayanya.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Maya Dewi selaku Director of Sales & Marketing Royal Ambarrukmo Yogyakarta dari Mr. Alistair Speirs OBE yang merupakan Chairman MVB dan H.E Jari Sinkari selaku Duta Besar Finlandia untuk Indonesia.

BACA JUGA: Wow, Royal Ambarrukmo Raih Prestasi Hotel Terbersih se-Yogyakarta

"Selama tujuh tahun Royal Ambarrukmo Yogyakarta berkarya, kami selalu selaras dengan kearifan lokal dan menjadikan budaya sebagai karakter, juga kekuatan untuk terus bertumbuh berdayaguna," kata Maya Dewi usai menerima plakat dari MVB di atas panggung.

"Sebagai satu-satunya perusahaan yang mendapat apresiasi dalam sisi pelestarian budaya yang berkesinambungan, kami bersyukur dan harapannya menjadikan ini sebagai inspirasi bagi banyak lainnya," tambahnya.

BACA JUGA: Sehari Menjadi Kesatria Jemparingan Mataram di Royal Ambarrukmo

Sebagai informasi, MVB adalah organisasi independen yang dibentuk di Singapura pada 2015.
MVB berkomitmen untuk mengutamakan misi 'Sustainability' dan 'Best Business Practices' melalui pelatihan, memberikan sorotan serta publikasi meluas bagi pihak-pihak yang telah dengan seksama melakukan hal yang tepat guna.

Untuk menjadi bagian dari MVB, perusahaan-perusahaan diharuskan untuk mendemonstrasikan standar tinggi pada tujuh poin penting, meliputi 'Keberlanjutan', 'Langkah Pencapaian Tujuan Bisnis yang Tepat', 'Kode Etik Pekerjaan', 'Keamanan', 'Pelayanan dan Rasa Hormat', 'Keberpihakan kepada Lingkungan' dan 'Nilai-nilai Luhur Perusahaan'.

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi Tempat Staycation di Jakarta dengan Harga Rp1 Jutaan