Kamis, 25 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Selasa, 26 Februari 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Tak ada travelers yang ingin merasa terancam saat sedang menginap di hotel. Pasalnya, bukan cuma sebagai tempat istirahat, hotel juga dapat dijadikan tempat bermain. Kolam renang hotel adalah salah satu contohnya.

Begitu pula halnya yang diharapkan oleh para tamu hotel di Oasis Village, sebuah hotel di Kepulauan Canary, Spanyol.

Sedang asyik-asyiknya berenang dan berjemur, para tamu hotel di sini dibuat geger oleh kehadiran seorang pria bersenjata di area kolam renang hotel, seperti dilaporkan laman Mirror.

Lewat sebuah video, tampak jika pria bersenjata itu memiliki rambut panjang, berpakaian ala pemburu, dan membawa senapan laras panjang.

Pria Bersenjata di Hotel (youtube.com/Video Precede)

Hal ini pun sontak membuat para tamu hotel ketakutan, sampai pihak hotel memberitahu bahwa pria tersebut adalah staf yang menyamar demi kepentingan hiburan. Tak hanya itu, pistol yang dibawanya pun dilaporkan palsu.

Akibatnya, tamu hotel yang sudah merasa ketakutan pun berakhir merasa marah dan kecewa dengan ''hiburan'' yang dirasa tidak sensitif itu.

Salah satu tamu bahkan mengaku jika dia trauma karena kemunculan pria itu mengingatkannya akan teror penembakan di Tunisia pada 2015 silam.

''Anakku yang berusia 4 tahun langsung keluar dari kolam renang dan tidak mau kembali karena takut pria bersenjata itu kembali. Ini benar-benar candaan yang buruk.''

Pria Bersenjata di Hotel (youtube.com/Video Precede)

Sementara itu, pihak hotel lekas melakukan investigasi dan menyatakan bahwa mereka setuju jika kostum pria penembak itu berlebihan.

Duh semoga saja hotel ini tidak mengulangi kesalahannya dan membuat tamu hotel ketakutan lagi ya!

BACA SELANJUTNYA

Nggak Nemu Tempat Wudhu, Aksi Sekelompok Pria Wudhu di Kolam Renang Viral