Selasa, 23 Juli 2019
Rendy Adrikni Sadikin : Kamis, 14 Maret 2019 | 14:48 WIB

Guideku.com - Prasanthi Hotels & Resorts merayakan kedatangan energik tematik homestay Voxstay Karawang. Mereka memperkenalkan unit akomodasi terbaru di Karawang, Jawa Barat.

“Kami sangat bersemangat untuk merayakan pembukaan unit Voxstay kami yang pertama, dan memperkenalkan inovasi brand akomodasi kami ke dunia,” Jusuf Sawirin, CEO Prasanthi Hotels & Resorts, dalam siaran pers yang diterima Guideku.com, Kamis (14/3/2019).

Untuk sekarang, wisatawan atau pelaku bisnis yang melakukan perjalanan sendirian dapat menikmati cara unik menginap dan bertemu rekan bisnis atau kolega di Karawang.

Nah, lebih dari sekadar tempat rehat, Voxstay Karawang menyediakan kebutuhan setiap tamu. Semua kamar lengkap dengan kamar mandi, layanan kebersihan dan fasilitas binatu.

Disiapkan dengan fitur yang minimal untuk memberikan tingkat kebersihan yang tinggi, kualitas tidur yang baik, kenyamanan, dan cara yang menyenangkan selama tinggal di Voxstay Karawang.

Vox Karawang. [Dokumentasi Prasanthi]

 

Voxstay Karawang fokus pada hal yang penting dalam pengalaman menginap dan memotong yang lainnya, ini bukanlah kapsul hotel atau hostel, Voxstay Karawang adalah tempat menginap yang bergaya modern dan nyaman.

Sebanyak 66 kamar dengan kombinasi fitur kreatif dan harga yang terjangkau, dengan gaya mural pop art yang dilukis dan menjadi pengalaman yang menarik untuk tamu Voxstay Karawang.

Terletak di tengah area bisnis Karawang, tempat yang tepat untuk pelancong bisnis untuk menghabiskan malam.