Kamis, 18 April 2024
Dany Garjito : Sabtu, 06 April 2019 | 20:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jokowi memboyong sang istri, Iriana, saat menghadiri kampanye akbar di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (6/4/2019).

Tapi, Iriana tidak tampak hadir di antara kerumunan orang saat kampanye Jokowi di lapangan parkir GOR Temenggung Abdul Jamal.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Batamnews.co.id—jaringan Suara.com, Iriana merasa kelelahan setelah mengikuti kampanye di Medan, Sumatera Utara.

Karena alasan tersebut, Iriana terpaksa beristirahat di Hotel Sky Inn Botania. Dalam aplikasi pemesanan kamar, hotel tersebut hanya bertarif sekitar Rp 230 ribu per malam.

Tidak ada yang spesial dari hotel yang terletak tak jauh dari Bandara Hang Nadim Batam itu.

"Beliau kelelahan karena terus mengikuti Pak Jokowi dan beristirahat di Hotel Sky Inn Hotel Botania," ungkap salah seorang anggota Paspampres kepada Batamnews.co.id.

Ia mengatakan, agenda kampanye politik pasangan Jokowi – Maaruf Amin dilakukan secara maraton dari daerah ke daerah, maka dari itu Iriana kelelahan dan tak bisa ikut ke GOR Temanggung Abdul Jamal.

Artikel ini sudah dimuat di Batamnews.co.id dengan judul: Kelelahan Ikuti Jokowi, Iriana Pilih Istirahat di Hotel Bertarif Rp 200 Ribu di Botania

SUARA.com/Reza Gunadha

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi Tempat Staycation di Jakarta dengan Harga Rp1 Jutaan