Jum'at, 19 April 2024
Galih Priatmojo | Aditya Prasanda : Rabu, 22 Mei 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Berbekal desain arsitektur yang diadaptasi dari bentuk kepompong, Awakening Hotel berdiri memadukan unsur modern dan alam nan khas.

Setiap kamar di penginapan ini didesain memiliki dinding transparan yang memungkinkan para tamu bermalam sembari menikmati pesona semesta di luar hotel.

Plafon kamarnya nan unik didesain begitu tinggi, memungkinkan semilir angin dan sirkulasi udara berputar dengan baik, menelusup melalui rongga udara di sekitarnya.

Sementara tempat tidurnya, dilengkapi kelambu yang menambah kesan intim dan romantis bagi setiap pasangan yang bermalam. Dan untuk menjaga privasi para tamu, kamar satu dengan kamar lainnya diberi jarak yang cukup jauh.

Bertempat di pinggir Nopalitos Lagoon, di kawasan Pantai Karibia, Meksiko, para wisatawan yang bermalam di Awakening Hotel disuguhkan pesona pesisir Pantai Karibia nan menawan.

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati Cagar Biosfer Sian Ka'an, kawasan wisata alam yang masuk dalam Situs Warisan Bidaya UNESCO, tak jauh dari lokasi hotel berdiri.

(Awakening Official)

Lokasinya yang tak berjarak dengan alam, dirancang bukan tanpa alasan, konon sang pendiri, Adriana Chardi dan Martin Loeffler sengaja mengusung konsep ini guna menstimulus rasa bahagia pada para tamu hotel dan menyuguhkan pengalaman berlibur yang tak terlupakan.

(Awakening Official)

Berminat?

BACA SELANJUTNYA

7 Cara Memaksimalkan Staycation Ketika Malas Kemana-mana Saat Libur Akhir Tahun