Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito : Selasa, 19 November 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Airy Premier Seminyak menjadi salah satu rekomendasi hotel murah di Seminyak Bali.

Kendati memiliki tarif sewa kamar yang relatif terjangkau, Airy Premier Seminyak memiliki fasilitas mewah.

Tipe properti Airy Premier menjadi salah satu opsi untuk wisatawan Nusantara yang ingin menikmati kenyamanan dan fasilitas lebih.

Airy Premier Seminyak mengadopsi jaminan kenyamanan Airy, yakni; setiap kamar hotel menyediakan air conditioner, televisi layar datar, tempat tidur yang bersih, air minum, makanan ringan, perlengkapan dasar mandi, dan air panas.

"Airy memanage hotel kita, dengan fasilitas-fasilitas tambahan, sehingga menambah poin plus pada kamar kita, contohnya ada tambahan snack bar yang langsung disediakan dari Airy, terus dengan standar ada bed runner. Semuanya luar biasa sih," kata Asry Oktarini, Sales Executive Airy Premier Seminyak saat wawancara dengan Suara.com, Kamis (7/11).

"Terus juga kita kenal Airy itu kencang di online ya, jadi online-nya itu luar biasa, cukup membantu okupansi di hotel ini (Airy Premier Seminyak)," lanjut Asry.

Airy Premier Seminyak. (Suara.com/Dany Garjito)

Sesuai dengan tipe kelas 'premium' yang ditawarkan oleh Airy yang lainnya, Airy Premier Seminyak juga menawarkan 82 kamar, rooftop pool, restoran dengan head chef berpengalaman, dan berlokasi strategis di sentra kuliner dan rekreasi di Seminyak.

BACA SELANJUTNYA

Ini Tempat Staycation Murah di Sumedang, Ada yang Tarif Menginap Mulai Rp75 Ribuan