Kamis, 25 April 2024
Dany Garjito : Selasa, 19 November 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - JPO Ambaramarga diresmikan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X pada Selasa (19/11), bertempat di atrium utama Plaza Ambarrukmo.

Dalam kesempatan yang sama, Sri Sultan HB X juga hadir dalam prosesi pemotongan buntal dalam acara Grand Opening Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Sri Sultan HB X berharap kehadiran Grand Ambarrukmo bisa membuat wisatawan yang datang ke Yogya semakin memiliki pilihan menginap.

"Royal Ambarrukmo bintang 5, sementara Grand Ambarrukmo yang bintang 4, jadi harapannya wisatawan memiliki banyak pilihan untuk menginap di Yogyakarta," kata Sri Sultan HB X, seperti dikutip Suara.com dalam sambutannya di acara Peresmian JPO Ambaramarga dan Grand Opening Hotel Grand Ambarrukmo, Selasa (19/11).

Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X prosesi pemotongan buntal dalam acara Grand Opening Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Selasa (19/11). (Suara.com/Dany Garjito)

Sebagai informasi,  dalam rangkaian acara peresmian JPO Ambaramarga ini, juga dilakukan kunjungan ke JPO Ambaramarga, menyaksikan mural bertema "Yogyakarta dari Utara ke Selatan", dilanjutkan menuju hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta, untuk proses pemotongan buntal dalam acara Grand Opening Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta.

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Resep Autentik Sate Klatak Yogyakarta