Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Rabu, 27 November 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Anda gemar menonton serial kartun Powerpuff Girls, Adventure Time, atau We Bare Bears? Nah, kali ini Cartoon Network membuat kejutan tak terduga untuk Anda semua. 

Pasalnya, Cartoon Network akan segera membuka hotel mereka di Amerika Serikat tahun 2020 mendatang.

Dilansir GuideKu.com dari laman The Sun, Selasa (26/11/19) Cartoon Network Hotel ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik untuk liburan keluarga.

Di antaranya ada kolam renang yang dilengkapi bioskop, permainan VR dan kamar hotel bertema sejumlah karakter dari Cartoon Network.

Karakter-karakter menggemaskan sepeti Jake The Dog dan Finn The Human juga akan menyambut Anda ketika pertama kali tiba di Cartoon Network Hotel ini.

Cartoon Network Hotel. (Instagram/@cartoonetworkofficial)

Tak perlu repot-repot mencari makanan di luar, karena Cartoon Network Hotel ini juga memiliki Cartoon Kitchen dan Bearist Cafe.

Nantinya, sejumlah stand makanan juga akan tersedia di sudut-sudut kolam Cartoon Network Hotel ini.

Cartoon Network Hotel. (Instagram/@cartoonetworkofficial)

Pada saat tertentu, anak-anak juga bisa mengikuti kelas memasak seperti membuat sushi, pizza dan roti bakar di Cartoon Kitchen ini.

Siap membuat liburan keluarga Anda berkesan, Cartoon Network Hotel ini memiliki 165 kamar dengan tema yang berbeda-beda.

Cartoon Network Hotel. (Instagram/@cartoonetworkofficial)

Ada kamar bertema Adventure Time, Ben 10, Powerpuff Girls, Amazing World of Gumball, Steven Universe hingga We Bare Bears.

Wah, kedengarannya sangat menarik bukan? Travelers harap bersabar ya, karena Cartoon Network Hotel ini baru akan buka tahun depan.

BACA SELANJUTNYA

Viral! Video Pria Lompat Keluar Lewat Pintu Darurat, Penumpang Pesawat Geger