Kamis, 25 April 2024
Dany Garjito : Senin, 02 Desember 2019 | 13:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Trisna (52) warga Bekasi, Jawa Barat mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan waktu jauh-jauh hari untuk mengikuti acara Reuni Akbar 212, di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019). Trisna sengaja meminta izin cuti agar bisa mengikuti Reuni Akbar 212 yang ke IV.

Trisna mengatakan, dirinya bekerja sebagai konsultan di perusahaan properti. Beruntung, bos di perusahannya memberikan izin cuti kepada dirinya untuk mengikuti Reuni Akbar 212.

"Saya sudah izin cuti sebulan yang lalu sama bos, sengaja biar bisa ikut Reuni Akbar 212," kata Trisna saat ditemui di lokasi, seperti dikutip dari Suara.com.

Sejumlah peserta reuni 212 memadati lapangan Monas, Senin (2/12/2019). (Suara.com/Muhammad Yasir)

Trisna mengaku telah empat kali mengikuti acara Reuni Akbar 212. Kali ini, kata Trisna, dirinya pun turut mengajak sang istri.

Lebih lanjut, Trisna bahkan mengatakan kalau dirinya sengaja menginap di Hotel Mercure, Sabang, Jakarta Pusat agar bisa mengikuti acara sedari awal.

"Saya kebetulan check in di Hotel Mercure Sabang sama istri. Sengaja biar bisa ikut acara dari awal sampai akhir," katanya.

Untuk menginap di Hotel Mercure, Trisna mengaku rela merogoh kocek hingga Rp 1,5 juta. Semua itu dikatakan Trisna tidak ada artinya lantaran dirinya ikhlas untuk mengikuti acara Reuni Akbar 212 demi meminta agar pejabat dan pemerintah tidak mendiskriditkan agama Islam.

"Kurang lebih Rp 1,5 juta lah," ungkapnya.

SUARA.com/Muhammad Yasir

BACA SELANJUTNYA

5 Hotel Murah di Sumedang Dekat Tempat Wisata, Cocok untuk Staycation Saat Libur Akhir Tahun