Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti : Kamis, 09 Januari 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menikmati liburan akhir tahun di Jepang, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah, terlihat mengunjungi berbagai destinasi wisata yang menarik.

Bahkan, tempat menginap keluarga Ashanty pun tak kalah menariknya.

Hal ini diketahui dari unggahan-unggahan yang dibagikan oleh Ashanty melalui akun instagram pribadinya (@ashanty_ash), terlihat pasangan Anang Ashanty, beserta empat anaknya, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya, menginap di Tokyo Disney Hotel yang bertemakan karakter Disney, Beauty and the Beast.

Keluarga Ashanty Berlibur ke Jepang. (instagram.com/ashanty_ash)

"Malam ini sengaja mau tidur bareng sekeluarga, keluarga A6 (asix) seru banget pastinya, dengan segala ceritanya." tulisnya pada caption seperti dikutip Guideku.com, Kamis (10/1/2020).

Penampakan Kamar Serba Beauty and the Beast. (instagram.com/ashanty_ash)

Ia menambahkan, keluarganya sangat senang karena mendapatkan kamar dengan dekorasi serba Beauty and the Beast.

Dari foto di atas, terlihat kamar super besar dengan 3 kasur berukuran king size terlihat begitu mewah.

Detail Kamar Beauty and the Beast. (instagram.com/arsya.hermansyah)

Dengan dekorasi bertema karakter Beauty and the Beast, lengkap dengan balutan kain velvet, bed cover hingga karpet yang membuat kamar ini terlihat seperti kamar-kamar kerajaan.

Dominasi warna navy dan ungu serta sedikit sentuhan gold membuat kamar serba Beauty and the Beast yang instagramble ini nyaman untuk beristirahat.

Detail Kamar Beauty and the Beast. (instagram.com/azriel_hermansyah)

Kamar yang memiliki kapasitas 2 hingga 3 tempat tidur ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan bagi mereka yang berencana menginap keluarga dan tidur di kamar yang sama, seperti yang dilakukan keluarga Anang Ashanty.

Dilansir Guideku.com dari laman Disneyhotels, Tokyo Disneyland Hotel masuk dalam kawasan Tokyo Disney Resort.

Terletak di depan kawasan Tokyo Disneyland Park, hotel ini dilengkapi dengan akses khusus untuk menuju kawasan Disneyland Park hanya dengan lama perjalanan sekitar satu menit.

Tokyo Disneyland Hotel sendiri memiliki total 706 kamar dengan 4 kategori yakni standard room, character room, concierge room, dan suite.

Sedangkan bagi yang ingin menginap di character room, ada 3 karakter yang ditawarkan yakni, kamar Alice in Wonderland, kamar Beauty and the Beast, dan kamar Cinderella.

BACA SELANJUTNYA

'Work in Shizuoka Job Fair 2023' Digelar di Bandung 2 - 3 Desember, Peluang Kerja ke Jepang