Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Kamis, 16 Januari 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sosok Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus memang dikenal kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Keponakan dari Ashanty tersebut diketahui belum lama ini tengah menikmati liburan di Bali.

Pada salah satu foto yang diunggahnya, Millendaru terlihat anggun dalam balutan jumpsuit berwarna biru tua. Saking cantiknya, bahkan tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa penampilan Millendaru mirip Cinta Laura

Millendaru berpose seksi di hotel sambil memegang rambut yang dikucirnya. Dipantau Guideku.com dari Instagram @millencyrus, Kamis (16/1/2020), Millendaru diketahui sedang berpose di hotel Royal Tulip Spring Hill yang berlokasi di kawasan Jimbaran.

"Grateful for travel all day, every day. Stunning resort @royaltulipspringhill," tulis Millendaru.

Melihat penampilan Millendaru berpose seksi di hotel, tak sedikit netizen yang mengira dirinya sangat mirip dengan aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura.

Berpose Seksi di Hotel, Millendaru Disebut Mirip Cinta Laura. (Instagram/@millencyrus)

"Kirain Cinta Laura," sebut salah seorang warganet lewat kolom komentar Instagram Millendaru.

"Cantik, seksi banget kak," imbuh warganet lainnya.

Millendaru tak hanya disangka mirip Cinta Laura, salah seorang netizen bahkan ada yang menyebutnya berpenampilan seperti Mikha Tambayong.

"Wah, kirain malah Mikha Tambayong lho," timpal warganet lain. Duh, memang cantiknya Millendaru ini bikin netizen terpana ya. Kalau menurut travelers, Millendaru lebih mirip Cinta Laura atau Mikha Tambayong?

BACA SELANJUTNYA

Berjemur Sambil Makan Buah Apel, Gaya Cinta Laura Bikin Netizen Gagal Fokus