Jum'at, 19 April 2024
Yasinta Rahmawati | Fitri Asta Pramesti : Senin, 27 Januari 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jelang memasuki bulan Februari, semakin dekat pula gelaran Festival Bau Nyale tahun ini yang rencana akan dilangsungkan pada 14 hingga 15 Februari 2020.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, puncak festival menangkap cacing laut warna-warni ini akan digelar di Pantai Tanjung Aan, Lombok.

Pantai Tanjung Aan merupakan salah satu destinasi pantai populer di kawasan Kuta, Lombok Tengah. Dengan lautnya yang berwarna biru turquoise dipadu dengan putihnya pasir dijamin akan membuat anda betah berlama-lama di pantai ini.

Nah, bagi travelers yang ingin berkunjung ke Pantai Tanjung Aan sekaligus merasakan pengalaman mengikuti ritual Bau Nyale, berikut Guideku.com rangkum 4 rekomendasi hotel tak jauh dari Pantai Tanjung Aan.

1. Ridho Malik Hotel and Spa

Terletak di Gerupuk, Desa Sengkol, Kec Pujut, Kuta, penginapan ini menyediakan beragam pilihan tipe kamar mulai dari standard, double hingga deluxe triple yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan travelers.

Tak hanya itu, fasilitas seperti wifi, sarapan, serta area parkir yang luas telah disiapkan agar pengunjung merasa semakin nyaman.

Berjarak sekitar 2,15 km dari Pantai Tanjung Aan, harga kamar Ridho Malik Hotel and Spa dibanderol mulai dari Rp 250 ribu per malam.

2. Airy Mandalika Resort Pantai Putri Nyale Lombok

Selain nyaman, hotel yang beralamat di Sengkol, Pujut, Kuta, Lombok ini harganya juga terjangkau.

Berlokasi 2,1 km dari Tanjung Aan, hotel ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti wifi, kolam renang, hingga restoran yang siap membuat travelers semakin nyaman.

Hotel Airy Mandalika Resort Pantai Putri Nyale dibanderol Rp 250 ribu per malamnya.

3. Origin Lombok

Origin Lombok. (instagram.com/originlombok)

Memiliki desain kamar dengan jendela bukaan lebar serta pemandangan kolam renang yang instagramable di luar kamar, penginapan ini dijamin bikin travelers betah.

Kental dengan suasana cozy dan homey, Origin Lombok terletak di Jalan Sengkol, Dusun 151 Sukadana, Pujut, Kuta.

Berjarak sekitar 2,5 km dari Tanjung Aan, penginapan Origin Lombok dibanderol mulai dari Rp 600 ribu per malamnya.

4. Novotel Lombok Hotel

Novotel Lombok Resort & Villas. (instagram.com/novotellombokresortandvillas)

Mengusung konsep resort sekaligus villa, hotel bintang 4 ini terletak di Pantai Putri Nyale, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, restoran, hingga wifi, hotel yang siap memanjakan travelers, hotel ini berlokasi sekitar 2,7 km dari Tanjung Aan.

Bagi yang tertarik untuk menginap, Novotel Lombok Resort and Villa dibanderol mulai dari Rp 1,6 juta per malamnya.

Nah, itu tadi deretan rekomendasi hotel dan penginapan yang dekat dengan Pantai Tanjung Aan. Selamat berlibur!

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi Tempat Staycation di Jakarta dengan Harga Rp1 Jutaan