Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Kamis, 30 Januari 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jelang Valentine, banyak hotel dan restoran di dunia yang mulai menawarkan promo bertema pasangan. Biasanya, promo-promo ini pun tak jauh dari acara makan malam romantis, pemberian bunga, hingga cokelat.

Namun, sebuah hotel yang berada di Kanada malah memberikan promo lain. Dikenal karena suka "menyimpang" dari hal-hal biasa, penginapan bernama Hotel Zed ini punya program bernama Baby Maker Nooner.

Baby Maker Nooner rupanya adalah acara yang sudah diselenggarakan setiap tanggal 14 Februari selama lima tahun terakhir.

Setiap tanggal tersebut, pasangan yang menginap di Hotel Zed akan mendapatkan 4 jam waktu berkualitas untuk berhubungan badan tanpa diganggu.

Promosi unik tersebut tak berhenti sampai di sana. Melansir dari laman Insider, pasangan yang berhubungan badan di Hotel Zed dan berhasil memiliki anak akan mendapatkan hadiah menginap gratis tiap Valentine selama 18 tahun lamanya.

Hotel Zed, Kanada (facebook.com/HotelZED)

Menurut Mandy Farmer, CEO dari Hotel Zed, dirinya membuat promo ini karena kesusahan untuk menemukan waktu berkualitas dengan suaminya.

"Aku tidak ingin mendapatkan hadiah Valentine yang membosankan," ujar Farmer. "Kami menciptakan program ini untuk Hari Valentine yang berkesan. Kami juga menambahkan kemungkinan menginap gratis selama 18 tahun."

Sebagai tambahan, Hotel Zed juga menyebutkan jika gender atau orientasi seksual setiap tamu tidak akan dipermasalahkan.

Selain melalui kehamilan, tamu juga bisa melakukan adopsi untuk memiliki anak.

Walau unik, namun promosi yang dilakukan Hotel Zed ini ternyata mendapat respons positif dari banyak orang. Sementara, harga tiap kamar untuk program Baby Maker Nooner ini dibanderol 59 dolar Kanada atau sekitar 608 ribu rupiah.

BACA SELANJUTNYA

Singapura Ubah Bus Lama Jadi Hotel Mewah, Opsi Menginap Unik di Liburan Akhir Tahun