Kamis, 18 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa : Kamis, 06 Februari 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sempat jadi sorotan, Iis Dahlia blak-blakan seputar urusan rumah tangganya dengan sang suami yang berprofesi sebagai pilot.

Meski memiliki profesi berbeda, Iis Dahlia mengaku selalu romantis dengan suaminya. Bahkan, lewat chanel YouTube Ussy Andhika, Iis Dahlia begitu terbuka menceritakan urusan ranjangnya.

"Gini mungkin karena pekerjaan kita yang sering nggak sama, tapi kalau aku bilang mau sama mau enggak tergantung kitanya. Jadi aku selalu bilang ke suami itu, aku nggak mau ya kayak orang-orang," kata Iis Dahlia.

"Jadi aku kan pernah punya pengalaman gagal, di situ tuh yang aku belajar. Ternyata kita tuh nggak boleh loh bilang kalau kita tuh udah kayak saudara, suami itu kan pacar, pasangan itu istri suami yang cintanya terus dipupuk," papar Iis Dahlia.

Iis Dahlia blak-blakan seputar urusan ranjang (YouTube/Ussy Andika Official)

Lebih lanjut, Iis Dahlia juga tak segan menceritakan kamar favorit yang biasa ia dan suami pakai untuk berduaan.

"Jadi gue tuh punya kamar di atas, kalau lagi nggak ada mamiku atau mertuaku itu tuh buat aku. Tapi, kita tuh yang pindah kamar aja, jadi pengin nyoba sesuatu, hahaha," ungkap Iis Dahlia.

"Jadi gini nih ya, ini tuh kita nggak tahu rahasia atau apa. Umpamanya lewat ada hotel, lu tahu nggak sih gue baru kawin pernah, check in jam-jaman sama laki gue. Dan itu gue hamil," terang Iis Dahlia

"Itulah yang bikin gue hot terus, kalau dateng ya gue peluk, gue manja-manja," pungkasnya.

Tak berselang lama, pernyataan Iis Dahlia tersebut langsung banjir komentar netizen.

"Suaminya pendiem akunya aja yang genit, kalau nggak nanti aku yang rugi, hahaha setuju teh Iis," komentar seorang netizen.

"Lucu banget Kak Iis, jadi ketawa terus," terang netizen lain. (*Firna Larasanti)

BACA SELANJUTNYA

Ramah di Kantong! 4 Hotel Murah di Jogja untuk Liburan Akhir Tahun