Kamis, 25 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati : Kamis, 06 Februari 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Beragam destinasi wisata instagrammable terus bermunculan dari hari ke hari. Tak cuma cantik dilihat, kebanyakan dari destinasi tersebut juga disukai karena mampu mempercantik feed Instagram.

Belum lama ini, situs perjalanan wisata Big Seven Travel merilis deretan tempat paling Instagrammable di tahun 2020.

Peringkat destinasi paling instagrammable tersebut ditentukan dengan menggunakan sistem penilaian komprehensif yang menganalisa jumlah tagar, survei pembaca, dan voting.

Dari total 50 tempat yang ada, Pulau Bali di Indonesia pun berhasil masuk ke posisi 8.

Selain karena keindahan pantai dan alamnya, Bali terkenal sebagai destinasi instagrammable berkat wisata ayunan dan floating breakfast.

Uniknya, laman Big Seven Travel juga menyebutkan hotel The Edge sebagai salah satu tempat yang fotonya kerap muncul di Instagram.

The Edge Bali (instagram.com/theedgebali)

Terletak di Jl. Pura Goa Lempeh, Uluwatu, Bali, The Edge merupakan sebuah villa dan resor mewah yang terkenal di kalangan wisatawan.

Dengan posisi menghadap langsung ke laut, tidak heran jika hotel satu ini sukses menjadi salah satu spot paling instagrammable bagi wisatawan.

The Edge Bali (instagram.com/theedgebali)

Selain itu, The Edge juga memiliki infinity pool yang disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Dinamai Skypool, kolam renang yang satu ini menjorok sepanjang 6 meter di atas Samudera Hindia. Sementara, ketinggiannya mencapai 162 meter.

The Edge Bali (instagram.com/theedgebali)

Kolam renang Skypool ini juga dilengkapi lantai dari kaca sehingga wisatawan bisa melihat langsung panorama laut di bawah.

Karena keunikannya ini, tidak heran jika kolam renang The Edge pun disebut sebagai salah satu yang paling instagrammable di dunia.

Selain tamu hotel, wisatawan pun dapat masuk ke area kolam renang dan bar yang ada di The Edge ini. Meski begitu, wisatawan tentunya harus siap merogoh kocek cukup dalam.

BACA SELANJUTNYA

Wisata Rumah Gemuk Bali Tiket Masuk Gratis, Cek Lokasi, Fasilitas, hingga Spot Foto Romantis yang Instagramable