Kamis, 02 Mei 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa : Senin, 02 Maret 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kajol dan beberapa selebriti Bollywood lain pasti nggak repot mencari kafe untuk bersantai. Pasalnya, rumah mereka saja sudah instagrammable banget hingga terasa seperti lagi nongkrong di kafe.

Selera mereka dalam hal desain interior memang patut diacungi jempol. Pastinya ini diikuti oleh kesuksesan mereka di dunia entertainment. Harga rumah mewah dan seindah itu nggak mungkin murah, kan?

Intip bareng 7 spot instagrammable di rumah Seleb Bollywood dilansir dari architecturaldigest.in yuk!

1. Vir Das

Vir Das (Instagram/@virdas)

Apartemen Vir Das di Mumbai memancarkan energi awet muda dengan semburan warna. Tempat ini juga menonjol karena adanya jendela besar dan lantai pedesaannya.

Ruang dan sudut di rumahnya ditingkatkan dengan elemen modern dan cetakan yang funky, menunjukkan bahwa aktor sekaligus pelawak ini punya bakat dalam desain interior.

2. Shweta Bachchan

Rumah mewah Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Kerajaan, agung, dan mewah. Istilah-istilah itu mungkin saja muncul di benakmu ketika melihat rumah ini. Ruang tamunya kaya dengan desain dan karya seni tradisional India.

Ochre, emas, abu-abu dan hijau mendominasi interior dan benda-benda seni dekoratif menambahkan sentuhan yang halus. Rumah keluarga Bachchan memang nggak kaleng-kaleng, ya!

3. Badshah

Badshah (Instagram/@badboyshah)

Apartemen Badshah dihiasi dengan sofa pink salmon megah yang menjadi pusat perhatian di ruang tamu. Kain-kain bermotif bunga dan lukisan warna air yang mengapit dinding biru menambah sentuhan menarik pada ruangan tersebut.

Foto-foto kontemporer juga tampak mendramatisir apartemen yang penuh dengan sentuhan pribadi.

4. Dia Mirza

Dia Mirza (Instagram/@diamirzaofficial)

Coklat dan karamel mendominasi apartemen Dia Mirza. Nuansanya cantik seperti pemiliknya. Tekstur organik dan tanaman indoor memberi ruang tamu sentuhan yang bersahaja. Potongan vintage di sudut-sudut ruangan juga cantik banget untuk berfoto.

5. Kajol Devgan

Kajol (Instagram/@kajol)

Apartemen Kajol Devgan menonjol karena estetika modern dan canggihnya. Tangga spiral dan lampu gantung berkontribusi besar pada efek elegan dari rumah yang instagrammable abis itu.

6. Twinkle Khanna

Twinkle Khanna dan Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

Taman subur dan rindang di rumah Twinkle Khanna dan Akshay Kumar adalah impian setiap penduduk kota. Sudut istimewa ini dihiasi dengan dua tempat tidur gantung dan bunga-bunga merah muda yang cerah, membuatnya tampak seperti surga yang menyegarkan dan santai.

7. Zoya Akhtar

Zoya Akhtar (Instagram/@zoieakhtar)

Taman Zoya Akhtar dihiasi dengan pepohonan dan tanaman hijau subur. Cocok dijadikan tempat relaksasi. Tempat duduk kayu dan aksesoris taman menampilkan estetika yang bersahaja.

Dibanjiri banyak sinar matahari dan pemandangan yang dibingkai oleh nuansa hijau, menjadikannya tempat bersantai yang sempurna selama musim panas atau bahkan musim hujan.

Jadi, kamu paling suka rumah mewah selebriti Bollywood yang mana, nih? (*Yoeni Syafitri Sekar Ayoe)

BACA SELANJUTNYA

Cewek Ini Ketiduran di Kafe, Viral Pas Bangun Kaget Lihat Kondisi Sekitar