Jum'at, 26 April 2024
Yasinta Rahmawati | Amertiya Saraswati : Jum'at, 13 Maret 2020 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Belakangan, tren wisata dengan kapal pesiar tengah naik daun. Sembari berlayar, wisatawan pun bisa menikmati fasilitas yang mewah sekaligus akomodasi nyaman bak hotel.

Tak perlu jauh-jauh memesan tiket wisata kapal pesiar yang mahal, sensasi menginap di kapal tersebut ternyata juga bisa Anda rasakan di Malang lho.

Bernama Kapal Garden Hotel, penginapan bintang tiga ini terletak di Sengkaling The Legend Park, salah satu wahana wisata di Malang.

Sesuai namanya, hotel ini pun memiliki bentuk bangunan mirip kapal pesiar. Sementara, bagian dalamnya dilengkapi interior yang minimalis namun nyaman.

Dirangkum dari akun Instagram resmi Kapal Garden Hotel, bangunan berbentuk kapal itu sendiri ternyata sudah ada sejak tahun 1972 silam.

Kapal Garden Hotel Malang (instagram.com/kapalgardenhotelmalang)

Dahulu, bangunan itu diberi nama Bougenville Room. Kemudian, bangunan tersebut juga pernah dipakai sebagai mes squad tim sepakbola Arema.

Namun, pada 2018 silam, bangunan kapal itu pun akhirnya diubah menjadi hotel. Total, ada 49 kamar di sini yang terdiri dari tipe Standard, Superior, Deluxe dan Family.

Sementara, bagi backpackers yang ingin menginap dan butuh akomodasi terjangkau, ada juga kamar tipe Dormitory yang bisa dipakai beramai-ramai dengan travelers lain.

Kapal Garden Hotel Malang (instagram.com/kapalgardenhotelmalang)

Keunikan lainnya, beberapa tipe kamar di hotel ini dilengkapi dengan kasur bertingkat.

Sehingga, tak cuma minimalis, kamar-kamar di Kapal Garden Hotel juga bisa muat untuk menampung banyak orang.

Selain fasilitas dalam kamar, hotel ini juga dilengkapi fasilitas lainnya seperti kolam renang hingga rooftop resto dengan panorama gunung di kejauhan.

Wah, menarik bukan travelers?

BACA SELANJUTNYA

Disukai Orang Asing, Sajian indonesia Selalu Habis Duluan di Kapal Pesiar