Kamis, 18 April 2024
Silfa Humairah | Amertiya Saraswati : Rabu, 18 Maret 2020 | 15:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh travelers ketika datang ke kota Batu, Malang adalah Jatim Park.

Namun, tak hanya menyajikan wahana wisata semata, ternyata ada penginapan unik yang bisa ditemukan saat berkunjung ke Jatim Park 2.

Dinamai Pohon Inn Hotel, penginapan yang satu ini memiliki konsep yang dekat dengan alam dan satwa liar. Sesuai namanya, penginapan ini pun terlihat mirip batang pohon raksasa.

Contohnya saja, bagian depan hotel tampak didekorasi akar-akar raksasa yang membuat Pohon Inn Hotel makin menarik dan instagrammable.

Selain itu, kamar-kamar hotel pun sepintas terlihat seperti lubang di batang pohon. Sementara, interior bagian dalamnya memiliki motif satwa liar.

Pohon Inn Hotel, Batu, Malang (Google Maps/Pohon Inn Hotel)

Keunikan lainnya, travelers yang menginap di sini juga bisa berinteraksi dengan hewan liar sambil makan, lho.

Pasalnya, restoran di Pohon Inn Hotel ini memiliki lantai putar 360 derajat sehingga para tamu bisa melihat kandang macan yang ada di sekeliling restoran.

Pohon Inn Hotel, Batu, Malang (instagram.com/kakfu_)

Karena lokasinya yang berada di Jatim Park 2, travelers yang menginap di sini pun bisa dengan mudah mengakses Museum Satwa dan Batu Secret Zoo.

Tak perlu khawatir, fasilitas hotel ini juga terbilang lengkap dan nyaman. Selain itu, udara di kota Batu yang sejuk pun dapat menjadi poin tambahan.

Pohon Inn Hotel sendiri tepatnya berada di Jl. Oro-oro Ombo No. 9, Batu, Malang.

Apakah travelers tertarik menjajal menginap dan berinteraksi dengan hewan di sini?

BACA SELANJUTNYA

Nyentrik! Hotel Butik di Jogja Ini Punya Kamar Mandi Semi Outdoor