Sabtu, 20 April 2024
Silfa Humairah : Kamis, 02 April 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Di rumah aja, masa karantina karena pandemi virus corona bikin gabut? Yuk dekorasi kamarmu senyaman mungkin biar usir rasa bosan. Untuk kamu pecinta Korea, hias kamarmu bak mirip kamar ala Korea di film Drama-drama populer jadi kegiatan yang menarik tentunya.

Desain kamar minimalis ala drama Korea ini terlihat cantik dan unik hingga membuat penontonnya ingin memiliki kamar serupa. Apakah kamu juga ingin memiliki kamar-kamar yang ada di dalam drama Korea? Intip interior dan ide ubah kamar kostmu jadi spesial bak di film drama Korea. Berikut Guideku.com rangkum dari berbagai sumber. 

Serba putih untuk interior pernak-pernihnya mulai dari lemar, tirai, lampu, bingkai foro hingga rak memberi kesan luas pada kamar yang sempit. Lalu untuk menambah nuansa soft, beri hiasa berbahan kayu untuk gantungan, rak buku. untuk pemanisnya, cukup satu atau dua tangkai bunga bewarna. Kamar ala Koreamu udah jadi lho. 

Desain kamar ala fashionista Korea juga tidak ketinggalan. Kamu bisa pakai gantungan berbahan kayu, rak kayu untuk memajang pakain, sepatu dan tas. Usahakan perpaduan interior berbahan kayu atau bewarna cokelat untuk mendapatkan nuansa warm ala Korea.  

BACA SELANJUTNYA

Rindu Makan di Luar? Yuk Coba Resep Beef Bowl ala Restoran Ini