Kamis, 25 April 2024
Silfa Humairah : Selasa, 07 April 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jarang dipublikasi, kabar bahagia datang dari aktor Terius Behind Me, So Ji Sub. Hari ini, So Ji Sub yang baru langsungkan pernikahan secara hukum dengan penyiar Jo Eun Jung. Tidak tanggung-tanggung, honeymoon pun sudah disiapkan di villa mahal dan indah di Korea.

Agensi Ji Sub sudah mengonfirmasi kabar itu dan sang aktor sendiri juga menulis surat pribadi kepada penggemarnya. Dilansir Guideku.com dari Mata-mata.com,  kamu mau tahu nggak fakta menarik dari pernikahan ahjussi keren Korea ini?

Kepoin di sini 3 Fakta Menarik Pernikahan So Ji Sub dan Jo Eun Jung dilansir dari Koreaboo.

1. Detail Pernikahan Dibongkar Teman Dekat

So Ji Sub dan Jo Eun Jung (Allkpop)

Ketika penggemar dari seluruh dunia mengucapkan selamat atas berita itu, salah satu teman So Ji Sub dihubungi oleh media untuk wawancara eksklusif tentang pasangan tersebut.

Jadi Ji Sub dan Jo Eun Jung berhasil mengatasi kesenjangan usia 17 tahun mereka dan telah berkencan selama 2 tahun terakhir. Meskipun berita pernikahan mereka mungkin mengejutkan bagi publik, temannya mengungkapkan bahwa pasangan itu telah merencanakannya sejak lama.

"Saya pikir banyak orang terkejut dengan pengumuman pernikahan So Ji Sub dan Jo Eun Jung oleh agensi mereka. Meski pengumuman pernikahan itu mendadak, mereka sudah berkencan dan merencanakan pernikahan dalam waktu yang lama," kata Teman So Ji Sub.

Teman itu mengungkapkan bahwa pasangan itu menginginkan perayaan kecil dengan keluarga mereka dan menyumbangkan uang kepada anak-anak yang membutuhkan.

Mereka juga memutuskan untuk tidak pergi berbulan madu untuk saat ini, terutama karena kendala perjalanan dan kekhawatiran karena pandemi global COVID-19.

So Ji Sub selanjutnya akan fokus pada jadwal sibuknya sebagai aktor, sementara Jo Eun Jung juga fokus pada pekerjaannya.

2. Bukan karena Hamil Duluan

So Ji Sub dan Jo Eun Jung (Koreaboo)

Menyusul konfirmasi mendadak pernikahan So Ji Sub oleh agensinya, 51K, rumor mulai beredar di situs Korea bahwa pasangan itu menikah karena Jo Eun Jung hamil duluan. 51K pun memberi bantahan.

"Jadi karena usia Ji Sub sudah dewasa, dan setelah bertemu Jo Eun Jung dengan perasaan yang baik, mereka secara alami memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka bukan karena hamil duluan," kata 51K.

3. Sudah Beli Vila Bulan Madu

So Ji Sub dan Jo Eun Jung (Koreaboo)

Pasangan yang baru menikah ini dilaporkan telah menetap di rumah bulan madu mereka! Mereka membeli sebuah villa mewah yang terletak di Hannam-dong, salah satu lingkungan termahal di Seoul.

Laporan mengklaim So Ji Sub membeli vila tahun lalu dengan harga 6,1 miliar won ($5 juta USD atau sekitar Rp 82 miliar) dalam bentuk tunai, dan mereka sudah pindah.

Berita So Ji Sub beli vila mewah menjadi berita utama musim panas lalu, tetapi agensi mereka menyangkal bahwa sang aktor membeli real estate sebagai persiapan untuk menikah. Tampaknya agensi melindungi privasi keduanya karena mereka belum menikah secara resmi.

Selamat menempuh hidup baru So Ji Sub! Ditunggu foto romantis honeymoon-nya di villa baru setelah jadi pasangan suami-istri. Pasti penggemar makin nggak sabar nih melihat pasangan ini go public setelah resmi menikah. (Yoeni Syafitri)

BACA SELANJUTNYA

4 Tempat Staycation di Bogor, Dijamin Bikin Kamu Nyaman