Minggu, 28 April 2024
Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti : Jum'at, 17 April 2020 | 05:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Lakukan karatina mandiri di rumah aja, para selebriti kerap membagikan unggahan soal aktivitas yang mereka lakukan di rumah, tak terkecuali Nirina Zubir.

Mengintip akun isntagram pribadinya (@nirinazubir_), perempuan yang berprofesi sebagai aktris sekaligus pembawa acara ini terlihat membagikan postingan saat dirinya tengah berada di kebun.

Memanfaatkan area kebun sebagai tempat foto ootd, Nirina ternyata juga membagikan cerita menarik soal pohon pisang yang ada dikebunnya, sekaligus pakaian dan dandanan yang ia pilih.

"Berpose di depan pohon pisang kebanggan peninggalan mama sayang. Walau #dirumahaja #ootd at #mygarden with my one my fave outfit “kaos dan kain” (ini bukan hanya pakaian di rumah, keluarpun na sering pakai begini) dan tetep pakai lipstik merah dooonk. Let’s #staysane #staypretty. Happy saturday everyone!," tulis Nirina Zubir pada caption seperti dikutip Suara.com, Kamis (16/4/2020). 

Dalam unggahannya kali ini, Nirina menyematkan 4 foto yang semuanya ia ambil dengan latar pohon pisang. Totalitas, ia juga berpose dengan naik tangga.

Di Rumah Aja, Nirina Zubir Pose dengan Pohon Pisang Kesayangan. (instagram.com/nirinazubir_)

Wajah bahagia terpancar dari senyum lebar yang dilemparkan oleh ibu satu anak ini. Melengkapi penampilannya, ia juga mengenakan kacamata warna hitam.

Selepas dibagikan, unggahan Nirina Zubir ini pun langsung mendapatkan respon beragam dari netizen.

"Daun pisangnya tingga ambil kalo mau bikin pepes ya kak," kata netizen @nirinest_venny

"Mama na ada-ada aja deh tingkahnya, biar gak mati gaya ya di rumah aja," ujar @lintangelica

"Totalitas sampe naik tangga," imbuh @shenan_dona

"Mama ketjeeee badai," timpal @anitafauziahsantoso_26

Di Rumah Aja, Nirina Zubir Pose dengan Pohon Pisang Kesayangan. (instagram.com/nirinazubir_)

Wah, mantap sekali ya gaya Nirina Zubir di rumah. Bagaimana, ada yang tertarik mengikuti gaya ootd ala Nirina Zubir ini?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Keluarga Ikuti Challenge Mirror TikTok,Lebaran di Rumah Aja