Kamis, 02 Mei 2024
Silfa Humairah : Rabu, 29 April 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bukan hanya tidak bisa belajar di sekolah atau di kampus, pandemi virus corona juga menyebabkan banyak siswa hingga mahasiswa harus wisuda online atau dari rumah. Anak artis presenter kondang tanah air, Jessica Iskandar pun ikut merasakannya.

El Barack Alexander, anak semata wayang Jessica Iskandar yang baru saja lulus taman kanak-kanak (TK) ini terpaksa wisuda sendiri di rumah aja.

El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar saat wisuda. [Instagram]

Potret wisuda di pinggir kolam renang El Barack itu dibagikan Jessica Iskandar lewat akun Instagramnya. Di foto tersebut, El Barack tampak mengenakan seragama wisuda lengkap dengan selendang bertuliskan sekolahnya, Royal Tots Academy.

Seperti diketahui Aturan Pembatasan Sosial Bersakal Besar atau PSBB yang sudah diberlakukan di Jakarta membuat keterbatasan ruang gerak untuk kesehatan warga Jakarta. Dalam hal ini, El Barack pun harus merayakan kelulusannya di rumah.

Namun, tetap dengan penuh bangga, Jessica Iskandar menuliskan kalimat manis tentang betapa bangga dan penuh kebahagiaan dirinya menyaksikan buah hatinya tumbuh besar dan akan masuk sekolah dasar.

El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar saat wisuda. [Instagram]

"EL Barack lulus TK, sebentar lagi SD. Semoga bisa jadi ketua kelas terus, calon pemimpin, paling pintar dan cerdas, penerus bangsa, sehat, aktif, positif dan bahagia selalu ya anakku!

Semoga ilmu yang kamu dapat dari kehidupan ini bisa berguna buat diri kamu dan orang banyak! Jadilah laki-laki sejati yang bisa di banggakan#dirumahaja #boy #goodboy #son," tulis calon istri Richard Kyle tersebut dalam unggahan instagramnya.

Duh penuh haru, Jessica Iskandar juga menyematkan banyak doa dan harapan untuk anaknya.  semangat ya El Barack.

BACA SELANJUTNYA

Santai Sarapan Sambil Wisuda, Mahasiswa Ini Kaget Namanya Tak Dipanggil