Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah : Jum'at, 15 Mei 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bosan di Rumah Aja, Nenek Ini Fashion Show di Kebun Belakang.

Bosan di rumah aja, seorang nenek usia 91 tahun melakukan hal unik untuk mengisi waktu Ia menjadi viral setelah video fashion shownya saat karantina tersebar di internet. Melansir laman Walb News 10, lansia bernama Betty McDonald ini merasa jenuh dan melakukan hal itu untuk menghibur diri.

Aksinya yang tampil dengan pakaian cerah dan glamor langsung mendapat hati dari warganet. Banyak yang ingin tahu lebih lanjut bagaimana kehidupan Betty selama ini.

Berdasarkan penuturan Kim Taylor, tetangga yang selama ini mendampinginya, Betty adalah orang yang menyenangkan dan selalu suka dengan 'apapun yang berkilauan'.

Itulah sebabnya, Kim turut merasa prihatin karena Betty tak bisa lagi bangun pagi untuk berpakaian cerah dan pergi jalan-jalan seperti biasanya.

Betty McDonald, nenek yang fashion show. (Youtube/A Good Neighboor)

Padahal menurut Kim, Betty biasanya selalu bersemangat untuk pergi belanja ke toko dan menikmati waktu santainya di kafe lokal. Ia bahkan selalu lebih awal dengan pakaian rapi setiap pergi ke gereja.

"Saya perhatikan dia mulai agak sedih karena dia tidak harus bangun dan berpakaian," kata Kim Taylor.

Jadi Kim memberikan ide fashion show ini untuk menghibur sekaligus mengusir rasa bosan. Tentu saja Betty menyambutnya dengan antusias. Ia bahkan menyiapkan enam gaun dari lemari pakaiannya.

Betty McDonald, nenek yang fashion show. (Youtube/A Good Neighboor)

"Saya berkata, 'mari kita mulai,' dan itulah yang terjadi. Aku melakukan enam gaun dalam satu pagi untuk menyelesaikan ini," ungkap Betty.

Kim Taylor kemudian memposting video fashion show ini di Youtube dan viral dalam sekejap. Peragaan busana ini telah membantunya kembali terhubungan dengan dunia.

"Merupakan berkah yang luar biasa bagi saya untuk mengetahui bahwa mereka menikmati pakaian saya, hampir seperti saya menikmatinya," kata Betty.

Betty McDonald, nenek yang fashion show. (Youtube/A Good Neighboor)

Seperti warga lain di Georgia, Betty McDonald juga dikarantina karena virus corona terlalu berbahaya untuk wanita seusianya. Betty tak memiliki anak dan suaminya sudah meninggal lebih dari 10 tahun yang lalu. (Rima Suliastini)

BACA SELANJUTNYA

5 Kebun Binatang di Bandung, Cocok Ajak Anak Nikmati Liburan Akhir Tahun