Jum'at, 29 Maret 2024
Silfa Humairah : Minggu, 17 Mei 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Berhenti Operasi, Intip Hotel Instagramable Hingga Modern Airy di Jogja.

Untuk traveler yang suka melancong ke berbagai wisata di kota dan luar kota, tahu benar Airy, startup di bidang perhotelan di Indonesia ini menawarkan harga terjangkau dengan kamar bersih dan fasilitas yang lengkap.

Namun, belakangan publik dikejutkan dengan berita Airy menghentikan operasional bisnisnya pada akhir Mei ini.

Mengutip dari Tech In Asia, Jumat (8/5/2020), informasi ini diketahui setelah pihak Airy mengirimkan email kepada para rekan bisnisnya.

Dalam email tersebut, Airy memutuskan untuk menghentikan segala bentuk kerja sama dengan mitra bisnisnya, setelah mereka memutuskan untuk menghentikan semua operasinya secara permanen.

Ketika Suara.com mencoba membuka website Airy, ada pengumuman yang ditujukan kepada calon customer yang ingin membooking atau customer yang sudah melakukan transaksi.

Hai Airy Buddies

Setelah tanggal 31 Mei 2020, Airy akan berhenti beroperasi. Untuk kamu yang sudah memesan kamar dan penerbangan di atas tanggal tersebut, kami sarankan untuk segera mengontak layanan CS Airy di cs@airyrooms.com atau WhatsApp di 081280700020 untuk mengajukan pengembalian dana.

Terima kasih karena telah memilih Airy menjadi penginapan budget pilihanmu selama ini. Jangan lupa jaga kesehatanmu ya!

Ikut sedih, traveler banyak mendapatkan kemudahan dan keuntungan dari menginap di Airy, khususnya yang di Jogja.

Yuk intip hotel Airy di Yogyakarta yang menawarkan spot instagramable hingga ikoniknya dari kota tersebut.

Airy Umbulharjo Babaran 71 Yogyakarta

Airy Umbulharjo Babaran 71 Yogyakarta. (Dok Airy)

Airy Umbulharjo Babaran 71 Yogyakarta terletak di distrik Umbulharjo di Yogyakarta dengan tema interior hotel ala Eropa dan bernuansa merah .

dan berjarak 3,6 km dari Taman Pintar Yogyakarta. Akomodasi ini berjarak 3,7 km dari Istana Sultan, 3,9 km dari Benteng Vredeburg, dan 4,1 km dari Museum Sonobudoyo. Istana Kepresidenan Yogyakarta berjarak 4,3 km dan Monumen Tugu berjarak 5 km dari guest house

Kamar-kamar di guest house dilengkapi dengan meja, TV, serta kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Unit-unit ini memiliki area tempat duduk.

Malioboro Mall berjarak 5 km dari Airy Umbulharjo Babaran 71 Yogyakarta, sedangkan Kebun Binatang Gembira Loka berjarak 1,4 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Adisucipto, 9 km dari akomodasi.

Airy Eco UGM Sendowo E 106 Yogyakarta

Airy Eco UGM Sendowo E 106 Yogyakarta. (Air)

Terletak di Yogyakarta, 2,5 km dari Tugu Yogyakarta, Airy UGM Sendowo E 106 Yogyakarta menawarkan interior modern serba putih. Akomodasi ini berjarak 3,6 km dari Malioboro Mall, 4,3 km dari Gedung Agung, dan 4,4 km dari Benteng Vredeburg. Akomodasi ini berjarak 5 km dari Taman Pintar dan 1,1 km dari Universitas Gadjah Mada.

Kamar-kamar di hotel ini memiliki meja kerja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi.

Resepsionisnya yang fasih berbahasa Inggris dan Indonesia siap membantu Anda setiap saat.

Museum Sonobudoyo dan Keraton Yogyakarta berjarak 5 km dari Airy Eco UGM Sendowo E 106. Bandara terdekat adalah Bandara Adisucipto, 10 km dari akomodasi.

Airy Tugu Yogyakarta Poncowinatan 3

Airy Tugu Yogyakarta Poncowinatan 3. (Airy)

Terletak di Yogyakarta, berjarak 1,1 km dari Tugu Yogyakarta, Airy Tugu Yogyakarta Poncowinatan 3 menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis. Akomodasi ini berjarak 3,2 km dari Mal Malioboro, 4 km dari Benteng Vredeburg, dan 4,1 km dari Istana Kepresidenan Yogyakarta. Akomodasi ini juga menawarkan resepsionis 24 jam dan layanan kamar untuk Anda.

Sarapan kontinental tersedia setiap hari di hotel.

Taman Pintar berjarak 4,2 km dari Airy Tugu Yogyakarta Poncowinatan 3, sedangkan Museum Sonobudoyo berjarak 4,3 km. Bandara terdekat adalah Bandara Adisucipto, 9 km dari akomodasi.

Ini adalah kawasan favorit tamu kami di Yogyakarta, menurut ulasan independen.

Airy Malioboro Sosrowijayan GT Satu 195 Yogyakarta

Airy Malioboro Sosrowijayan GT Satu 195 Yogyakarta. (Airy)

Terletak di Yogyakarta, 1,2 km dari Malioboro Mall, Airy Malioboro Sosrowijayan GT Satu 195 Yogyakarta menawarkan akomodasi dengan restoran, tempat parkir pribadi gratis, dan kolam renang luar ruangan dan konsep interior keraton.

Akomodasi ini berjarak 2 km dari Gedung Agung dan Benteng Vredeburg serta 2,3 km dari Museum Sonobudoyo. Terdapat resepsionis 24 jam dan Wi-Fi gratis.

Airy Malioboro Sosrowijayan GT Satu 195 Yogyakarta berjarak 2,6 km dari Keraton Yogyakarta dan Taman Pintar. Bandara terdekat adalah Bandara Adisucipto, 10 km dari Airy Malioboro Sosrowijayan GT Satu 195 Yogyakarta. Akomodasi ini menawarkan layanan shuttle bandara berbayar.

BACA SELANJUTNYA

Jadi Buruan Food Vlogger, Inilah 5 Bakso Viral di Garut Rekomendasi Buat Pecinta Kuliner