Jum'at, 26 April 2024
Silfa Humairah : Senin, 27 Juli 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Serunya Ashanty dan Anang, memboyong keluarga besar ke Yogyakarta dan menginap di hotel mewah Amanjiwo yang juga menjadi hotel David Becham dan Victoria Beckham menginap, hal itu terlihat dalam unggahan @ashanty, Senin (27/7/2020).

Ashanty tampak mendokumentasikan beberapa spot  hotel berkelas yang berada di Desa Majaksingi, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Tampak dalam potret yang diunggap di akun instagram @ashanty, suasana alam hotel menghadap langsung ke arah Candi Borobudur dan pemandangan Pegunungan Merapi.

Tampak juga dalam potret, Arsy buah hati Ashanty, tampak tersenyum saat dipotret di area santai hotel. Dalam foto tersebut, tampak sofa menghadap sawah yang terbentang luas. 

Arsy buah hati Ashanty, tampak tersenyum saat dipotret di area santai hotel Amanjiwo. (Instagram)

Sangat identik dengan kearifan lokal, desain interior hotel sangat lekat dengan nuansa khas Jawa. Ukiran kayu yang unik dan dekorasi dalam kamar akan menambah kesan klasik dan mewah. Hotel ini mengenakan tarif mulai dari Rp8-29 juta per malamnya.

Semuanya dibangun dengan bingkai pemandangan alam dan mengutamakan ketenangan serta privasi. Seluruh akomodasi Aman Group menawarkan pengalaman berkunjung ke rumah kerabat dekat yang memberikan rasa damai.

Potret Ashanty di hotel mewah Amanjiwo. (Instagram/@ashanty)

Selain terkenal dengan pemandangan Candi Borobudur dan Pegunungan merapinya, resort ini juga terkenal karena kolam renangnya yang eksotis bak di tengah pemandangan rimbun pepohanan. Jernihnya sampai bisa becermin lho, hal itu tampak dalam foto unggahan Ashanty yang pantulan di air kolam renangnya tampak jelas.  

Kolam renang Hotel Amanjiwo. (Instagram/@amanjiwo)

Dibangun sejak tahun 90-an, bangunan beserta interiornya masih kokoh dan terlihat seperti baru dan tidak ketinggalan zaman lho, karena bangunan yang sangat lekat dengan kearifan lokal Yogyakarta, membuat siapapun merasa istimewa dan raja dan ratu saat menginap di hotel Amanjiwo.

BACA SELANJUTNYA

Berlibur di Luar Negeri, Arsy Suka Beri Uang ke Pengamen Jalanan